Menolak Putus, Kakak Tusuk Pacar Adik di Sekolah

Menolak Putus, Kakak Tusuk Pacar Adik di Sekolah

Ilustrasi.--(Istimewa)

CIREBON, FIN.CO.ID -- Tidak terima adiknya dipacari, kakak tusuk pacar adik yang sekolah di salah satu MTs di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Tersangka AP mengaku nekat tusuk pacar sang adik karena tidak terima mereka berpacaran dan meminta keduanya untuk segera putus.

(BACA JUGA:Waktu Pacaran Sudah Seperti Suami-Istri, Pacar Ingin Kawin, Video Syurnya Dikirim, Katanya Biar Malu )

AP merupakan warga Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Sedangkan pacar adiknya berinisial D siswa MTs di Kecamatan Kedawung.

Saat kejadian, Selasa, 24 Mei 2022, AP nekat datang ke sekolah D, salah satu MTs di Kecamatan Kedawung. Setiba di lokasi, AP memanggil D.

Tanpa rasa curiga, D mendatangi AP yang dia kenal sebagai kakak dari pacarnya tersebut. Mereka sempat berbincang di luar lingkungan sekolah.

Dalam perbincangan itu, AP meminta agar D mengakhiri hubungan dengan adiknya yang berinisial S. Namun, karena merasa tidak ada masalah, D pun menolak.

(BACA JUGA:Hilang Keseimbangan, Pengendara Motor Tewas dengan Luka Parah di Kepala)

Rupanya, penolakan itu membuat AP makin naik pitam. Dia yang sudah membawa pisau dapur dari rumah, lantas menusuk D dua kali.

Beruntung, pisau dapur tersebut ternyata tumpul. Kemudian, pakaian yang dikenakan D juga cukup tebal, sehingga korban hanya mengalami luka lecet.

Pertikaian ini, kemudian dilerai. AP diamankan pihak sekolah dan dibawa ke Polsek Kedawung untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Kedawung, Kompol Nana Ruhiana mengungkapkan, kasus ini sudah ditangani oleh petugas. Dia juga membenarkan bahwa korban tidak terluka serius.

(BACA JUGA:Bunuh Lima Orang di Desanya, Otori Efendi Divonis Mati)

“Mungkin punya besel,” seloroh Kompol Nana saat dihubungi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radarcirebon.com