Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Sampdoria

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Sampdoria

Ilustrasi logo Inter Milan vs Sampdoria.-interclubcastellanza.it-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A) 2021/2022 antara Inter Milan vs Sampdoria, Minggu (22/5/2022), pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia. Ini merupakan partai pekan ke-38.

Menjadi tuan rumah, kemungkinan besar membuat Inter Milan bakal mendapat dorongan semangat dari para suporter fanatiknya.

Sedangkan Sampdoria diperkirakan siap menurunkan 11 pemain andalan guna bisa membawa kemenangan dari markas lawan.

(BACA JUGA:Mengejutkan! Ini Pemain Persebaya dan Persis Punya Harga Pasaran Tertinggi )

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menjelaskan bahwa sejak awal dirinya merasa bahwa kami bisa meraih sesuatu yang besar.

"Kami sudah berhasil merebut dua trofi, dan masih bersaing untuk merebut Scudetto,” kata Inzaghi dilansir laman resmi klub, Sabtu (21/5/2022).

Inzaghi hanya bisa mengatakan bahwa tahun ini luar biasa dan dirinya senang dengan semua yang sudah Inter Milan capai.

"Tentu saja akan sangat luar biasa kalau hasil besok sesuai harapan, tapi kami tahu bahwa kami sudah melakukan yang terbaik dan membuat fans senang,” ucap Inzaghi.

(BACA JUGA:Jelang Surabaya 729 Game, Intip Perbandingan Jomplang Trofi Perserikatan Antara Persebaya dan Persis)

Di sisi lain kepala pelatih Sampdoria Marco Giampaolo menjelaskan kalau laga melawan Inter Milan tak ada hubungannya dengan AC Milan.

“Hubungan saya dengan AC Milan tidak ada hubungannya dengan saat ini. Saya di Sampdoria sekarang dan AC Milan melakukan bagian mereka,” ucap Giampaolo dilansir Il Giornale, Jumat (20/5/2022).

Selain itu Giampaolo juga meminta agar anak asuhnya bisa meraih kemenangan melawan Inter Milan guna menutup musim dengan hasil bagus.

“Hasil musim ini membuktikan bahwa pertandingan harus dimainkan. Tidak ada yang harus diterima begitu saja karena tidak ada yang suka membuat kesan buruk,” terang Giampaolo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: