Rindu Pagelaran Musik, Remaja Kota Bekasi Senang Ada Event Lagi

Rindu Pagelaran Musik, Remaja Kota Bekasi Senang Ada Event Lagi

Event gigs yang diselenggarakan Flolit.id di Bekasi Selatan.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Setelah lama tidak bisa melakukan aktivitas berkumpul ataupun menikmati Event Musik Lokal di Kota Bekasi, para remaja Kota Bekasi akhirnya saat ini sudah bisa kembali menikmati suasana tersebut.

Seperti pantauan langsung fin.co.id malam ini di Event Musik yang diadakan oleh Flolit.id salah satu Event Organizer di Kota Bekasi, Sabtu 14 Mei 2022.

Malam ini mereka kembali menghadirkan Gigs musik bertemakan Emo Night dan mendatangkan guest star Andre Feoh, salah satu Disk Jokie (DJ) lokal di Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Usai 2 Tahun Terhalang Pandemi, Event Musik di Kota Bekasi Mulai Digelar Kembali)

Ricky Romdoni (27) salah satu penikmat musik dari Kabupaten Bekasi tepatnya Cikarang Kabupaten Bekasi, rela datang ke Kota Bekasi karena sudah rindu dengan event musik lokal.

"Jauh saya bang dari Kabupaten Bekasi sampe rela ke Kota Bekasi karena udah kangen banget sama event musik lokal kaya gini, jadikan kita anak muda bisa bermusik lagi kaya dulu lagi bisa jadi wadah kita buat berekspresi lagi," ucap Ricky saat ditemui fin.co.id di lokasi acara.

Menurut Ricky, event musik seperti ini sudah seharusnya terus diadakan secara berkelanjutan agar para remaja Kota Bekasi bisa lebih melakukan hal yang positif dan menjadikan wadah musik bagi musisi lokal.

(BACA JUGA:Gangga hingga Rendy Pandugo Riuhkan BNI Java Jazz On The Move)

"Event musik kaya gini bagus bang harus terus di izinkan karena ya kita anak anak remaja jadi bisa bermusik bareng lagi, bisa membuat semangat lagi anak anak band lokal untuk bermusik," ungkapnya.

 

Tidak hanya laki laki laki yang pada meramaikan lantai dansa pada event musik lokal pada malam hari ini, menurut pantauan fin.co.id pada malam ini terlihat para perempuan juga turun di lantai dansa menikmati alunan musik.

 

Dwi Rosita (20) salah satu perempuan yang datang dalam event malam ini mengaku memang sedari dulu sering hadir ketika ada event musik lokal di Kota Bekasi, malam ini ia mengaku senang karena bisa kembali menikmati musik bersama.

"Seneng banget sih ada event musik kaya gini, karena ya kita anak muda bekasi udah butuh banget nih refreshing kaya gini apalagi udah dua tahun kan pandemi jadi bisa seru seruan nikmatin semua aliran musik lagi," ucap Dwi saat ditemui fin.co.id di lokasi malam pukul 23.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: