Gangga hingga Rendy Pandugo Riuhkan BNI Java Jazz On The Move

Gangga hingga Rendy Pandugo Riuhkan BNI Java Jazz On The Move

BNI Java Jazz On The Move (JJOTM) 2022-dok-BNI

JAKARTA, FIN.CO.ID - Untaian pagelaran BNI Java Jazz On The Move (JJOTM) 2022 menumbuhkan harapan besar bagi musikus Indonesia, keinginan ini begitu diutarakan gamblang atas kesuksesan dari event JJOTM. 

GANGGA dan Rendy Pandugo, yang datang meriahkan JJOTM mengungkapkan pandangannya terhadap kerennya pre event ini sebelum masuk dan menyambut main event dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022, pada 27 - 29 Mei ini. 

Menurut mereka, JJOTM tahun ini memberikan kepastian. Selain itu, para musikus RI diekspos ke blantika musik mancanegara, dengan acara BNI ini. 

(BACA JUGA:BNI Java Jazz On The Move Redakan Kerinduan Fans Pada Suara Endah N Rhesa)

“Harapannya, tentunya BNI terus bikin festival yang bantu musisi-musisi Indonesia, musisi baru, dan talenta-talenta muda agar memberikan semangat sehingga musiknya bisa dikenal banyak orang, gak cuman di Indonesia melainkan di luar negeri juga,” kata GANGGA dalam keterangannya, Minggu, 8 Mei 2022. 

Hanya informasi, keduanya tampil mengisi JJOTM di Grand Galaxy Park Bekasi, Sabtu 7 Mei 2022. Annually atau setiap tahunnya, JJOTM selalu digelar setiap weekend di berbagai area berbeda di Jabodetabek. 

Seketika, pelantun lagu “Blue Jeans” tersebut tak sabar (excited) menunggu giliran dia tampil pada BNI Java Jazz Festival 2022, di akhir Mei ini. 

(BACA JUGA:Sensasional, Oslo Ibrahim dan Rizky Febian Meriahkan BNI Java Jazz On The Move)

“Perasaannya kaget, karena emang dadakan banget, BNI bikin kejuatan yang bisa dibilang luar biasa banget. Nggak nyangka sekali diundang BNI Java Jazz Festival 2022 dan dikasih kepercayaan buat nyanyi disana, gak akan sia-siakan kesempatan ini sih,” papar GANGGA. 

Di sini, GANGGA menyihir penonton BNI JJOTM lewat deretan hits lainnya, diantaranya dengan tembang Journey On September, It’s Always Love You, Whiskey Bottle, Waiting For You, This Love Will Never End dan masih banyak lagi. 

Setali tiga uang, penyanyi Rendy Pandugo mengapresiasi inovasi perhelatan BNI JJOTM usai redanya pandemi COVID-19. 

“BNI Java Jazz Festival selalu jadi festival favorit gue dan always seneng bisa hadir di event-nya ini,” ujarnya. 

Yang menarik kata Rendy, tidak hanya untuk mengenalkan musisi yang sedang in atau lagi populer, melainkan BNI JJOTM juga membantu memperkenalkan musikus baru ke permukaan. 

“Harus diakui dengan adanya BNI Java Jazz Festival, kita jadi melek siapa yang sekarang bagus dan siapa yang sekarang baru, siapa sekarang yang memang enak untuk didengerin. BNI Java Jazz Festival membantu itu, jadi secara otomatis musisi tanah air dibantu dan diperlihatkan ke permukaan,” tegas Rendy. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: