Terkini

Pilihan


Usai 2 Tahun Terhalang Pandemi, Event Musik di Kota Bekasi Mulai Digelar Kembali

Usai 2 Tahun Terhalang Pandemi, Event Musik di Kota Bekasi Mulai Digelar Kembali

Event gigs yang diselenggarakan Flolit.id di Bekasi Selatan.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Setelah sempat melewati masa pandemi COVID-19 kurang lebih dua tahun, event gigs musik di Kota Bekasi mulai digelar kembali.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa lokasi yang biasanya digunakan sebagai lokasi gigs musik di Kota Bekasi setiap malam minggu kembali ramai diisi oleh berbagai event musik.

(BACA JUGA:Modifikasi Motor di Bekasi Makin Menggila, Bengkel Ini Ngaku Dapet Orderan hingga Rp60 Juta)

Flolit.id salah satu event organizer di Kota Bekasi yang dipimpin oleh Rafiyan Dwi Putra (24) mulai kembali mengadakan event musik yang berlokasi di Warung Babeh lantai 3, Jalan Palem Raya Nomor 3 RT 3 RW 17, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Rafiyan mengungkapkan, pihaknya kembali berani mengadakan event dikarenakan banyak warga Kota Bekasi yang sudah merindukan acara musik terbuka setelah sebelumnya harus berhalangan dengan pandemi COVID-19.

"Karena kan kita udah lama covid-19 nih, jadinya saya kembali ngadain acara ini buat ngobatin rindu anak muda Kota Bekasi yang udah lama banget nih kita ga teriak teriakan nyanyi bareng," ungkap Rafiyan saat ditemui FIN, Sabtu 14 Mei 2022.

(BACA JUGA:Kondisi Truk Sampah di Bekasi Memprihatinkan, Dinas Lingkungan Hidup Akui Banyak Armada Tak Layak Pakai)

Menurut Rafiyan, event musik yang diadakan oleh timnya malam ini membawakan konsep Emo Night dan pihaknya menghadirkan guest star Andre Feoh salah satu Disk Jockey (DJ) lokal di Kota Bekasi.

"Jadi tema kita malam ini tuh kita lebih ke karoke bareng gitu yang dipimpin langsung sama DJ-nya, pokoknya malem ini kita pengennya lantai dansa penuh deh nyanyi bareng semua," ucapnya.

Menurut pantauan langusng FIN di lokasi sekitar pukul 22.00 WIB, acara gigs yang terbilang diadakan secara dadakan ini sangat sukses dan dihadiri oleh puluhan remaja di Kota Bekasi untuk melepas rindu bernyanyi bersama.

(BACA JUGA:Motornya Dicuri, Pedagang di Bekasi Ini Cuma Ditinggalin Tas Berisi Celana Dalam Bekas oleh Pelaku)

Dalam kesempatan tersebut Rafiyan juga berharap, dengan kembali terselenggaranya beberapa event gigs musik di Kota Bekasi dapat kembali memberikan panggung musik bagi musisi lokal di Kota Bekasi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: