Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Newcastle United

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Newcastle United

Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Manchester City vs Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pekan ke-36 Liga Inggris pertandingan antara Manchester City vs Newcastle United akan berlangsung di Etihad Stadium yang dijadwalkan pada Minggu, 8 Mei 2022 jam 22.30 WIB.

Manchester City yang tersingkir dari Liga Champions usai kalah melawan Real Madrid, Kini hanya memfokuskan untuk meraih Juara Liga Inggris. 

Dalam perebutan Juara Liga Inggris, Manchester City hanya bersaing dengan Liverpool yang hanya berselisih satu poin.

Namun dalan pekan ke 36 Liga Inggris, liverpool bermain imbang dengan Tottenham Hotspurs dengan skor 1-1. Alhasil The Reds berhasil menyalip posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan unggul agresivitas gol.

Menghadapi Newcastle United nanti malam, Manchester City mengusung target meraih kemenangan.

Jika Manchester City berhasil meraih kemenangan, akan kembali merebut posisi pertama Liga Inggris. Selain itu selisih poin City dengan Liverpool hanya berjarak tiga poin.

Namun Manchester City tidak boleh meremehkan Newcastle United, Pasalnya The Magpies dalam lima laga terakhirnya baru kalah sekali ketika berhadapan lawan Liverpool dengan skor 1-0.

Namun berdasarkan prediksi google, Manchester City memiliki peluang menang sebesar 84% sementara Newcastle memiliki ratio kemenangan 5%, dan bermain imbang 11 %.

Pada pekan ke 18 lalu, City menang telak 4-0 di markas Newcastle.

Tim asuhan Josep Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan yang dicetak oleh Ruben Dias, Joao Cancelo, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

Dalam klasemen Liga Inggris Machester City berada diposisi kedua klasemen dengan raihan 83 poin dari 34 pertandingan. Sementara Newcastle United berada diposisi ke 13 dengan raihan 43 poin dari 35 pertandingan.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Newcastle United

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Dias, Cancelo; De Bruyne, Fernandinho, Gundogan; Grealish, Sterling, Mahrez.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: