Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Manchester United

Pertandingan Liga Inggris Brighton vs Manchester United --Twitter / @NewsUnitedStand

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Brighton Albion berhadapan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pekan ke 36 Liga Inggris Brighton vs Manchester United akan digelar di Amex Stadium pada Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 23.30 WIB.

Dalam klasemen Liga Inggris, Brighton berada di posisi ke sembilan dengan raihan 44 poin dalam 35 pertandingan. Sedangkan Manchester United berada diposisi ke enam  dengan raihan 58 poin dalam 36 pertandingan.

Pertandingan Brighton melawan Manchester United akan menjadi menyajikan partai seru. karena kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

(BACA JUGA:Terkuak! Alasan Fitrul Dwi Rustapa Pilih Nomor Punggung 1 dan Sempat Tak Lolos Seleksi Diklat Persib Bandung)

(BACA JUGA:Timnas Dibantai Vietnam 0-3 )

Dalam pertandingan sebelumnya, Brighton dan Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 pada laga terakhirnya.

Manchester United yang dijuluk setan merah berhasil melibas Brentford 3-0. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo melalui titik penalti, dan Raphael Varane.

Sementara itu Brighton menaklukan Wolverhampton lewat gol Alexis Marc Allister (penalti) Leandro Trossard, dan Yves Bissouma.

Pada head to head terakhir kali pertemuan antara Brighton vs Manchester United terjadi pada Februari 2022 lalu yang bermain di Old Trafford.

Manchester United berhasil berhasil kalahkan Brighton dengan skor 2-0. dua gol kemenangan MU di cetak Ronaldo dan Bruno Fernandes pada menit akhir.

(BACA JUGA:Kiper Legendaris MU Ini Bilang Real Madrid Tidak Pantas Main di Final Liga Champions 2021/22)

Head to Head Brighton vs Manchester United 

16-02-22 Manchester United 2-0 Brighton (Liga Inggris)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: