Link Live Streaming Conference League: Leicester vs AS Roma

Link Live Streaming Conference League:  Leicester vs AS Roma

Link live streaming Conference League Leicester vs AS ROMA--Instagram/ @europacnfleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Leicester melawan AS Roma dalam ajang Semifinal leg pertama UEFA Conference League musim 2021/2022.

Semifinal leg pertama Conference League antara Leicester City vs AS Roma akan digelar di king Power Stadium pada Jumat, 29 April 2022.

Pertandingan antara Leicester vs AS Roma akan berlangsung seru saling jual beli serangan. perlu diketahui kedua tim berjuang keras untuk bisa sampai semifinal Conference League.

Pada pertandingan sebelumnya Leicester berhasil menyingkikiran tim asal Belanda PSV Eindhoven dengan skor agregat 2-1.

Leicester yang dijuluki the Foxes berhasil meraih tiket semifinal usai menang 2-1  pada leg kedua lawan PSV melalui James Maddinson dan Ricardo pereira.

PSV buat gol balasan melalui Eran Zahavi.

(BACA JUGA:Persita Lepas 19 Pemainnya, Berikut Daftar Nama Pemain yang Hengkang, Ada Juga yang Jadi Incaran)

(BACA JUGA:Hadapi Chelsea, Ralf Rangnick Realistis Bawa MU ke Liga Champions)

Sementara itu AS Roma menang dramatis comeback ketika menyingkirkan Bodo Glint dengan skor agregat 5-2.

Kalah 1-2 pada leg pertama di Norwegia, tim besutan Jose Mourinho membalas dengan kemenangan telak 4-0 pada leg kedua di Italia melalui hat-trick Nicolo Zaniolo dan tambahan satu gol dari Tammy Abraham.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengatakan bahwa tim nya layak masuk final karena memiliki rata rata pemain dengan level yang tinggi

"Saya pikir Roma, sebagai kota sebagai klub saya, pemain saya, dan orang-orang bekerja di klub, saya pikir untuk pekerjaan yang kami lakukan musim ini untuk mencoba meningkatkan setiap level, saya pikir kami pantas berada di final,"ucap Mourinho dikutip FIN dari Youtube AS Roma pada kamis, 28 April 2022.

"Jadi kami harus menjadi tim yang sangat bagus, pelatih yang sangat bagus, pemain yang sangat bagus, kami harus berada di level tinggi untuk bertanding jika Anda ingin, untuk meraih mimpi membawa Roma ke final," sambungnya

Prediksi susunan pemain Leicester vs AS Roma

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: