Hadapi Chelsea, Ralf Rangnick Realistis Bawa MU ke Liga Champions

Hadapi Chelsea, Ralf Rangnick  Realistis Bawa MU ke Liga Champions

Ralf Rangnick (Instagram@ralf_rangnickofficial1)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Manchester United Ralf Rangnick enggan memberikan harapan kepada  nasib timnya bisa masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Manchester United nantinya bersaing melawan Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 pada Jumat,n29 April 2022 dini hari nanti WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Rangnick mengatakan bukan waktunya spekulasi peluang Manchester United untuk lolos ke Liga Champions saat hadapi Chelsea.

Rangnick berpikir realistis jika Manchester United berhasil memenangkan empat pertandingan tersisa namun masih tergantung terhadap nasib tim lain.

"Tapi apa yang ada di tangan kami akan kami mankan sebagaimana mestinya, level dari performa dan bahkan untuk musim depan, saya pikir ini penting untuk mengakhir musim ini dengan kemungkinan terbaik," ucap Ragnick sebagaimana dikutip FIN dari Antara pada Kamis 28, April 2022.

(BACA JUGA:Konflik Kian Rumit! Marko Simic Lapor FIFA Soal Tunggakan Gaji Usai Persija Membantah Tudingannya)

(BACA JUGA:Blackburn Rovers Izinkan Umat Muslim Gelar Salat Idul Fitri di Stadion Ewood Park)

Pelatih sementara Manchester United ini menjelaskan, bahwa timnya berusaha merebut poin sebanyak dari empat pertandingan tersisa dan mesti menampilkan permainan yang terbaik ketika menghadapi Chelsea agar bisa meraih kemenangan.

"Kami tahu Chelsea adalh tim bagus tapi kami tahu bahwa jika kami berain bagus mungkin saja memenangkan pertandingan besok," ungkapnya.

Saat ini Manchester United berada diposisi ke enam klasemen Liga Inggris  dengan raihan 54 poin. Sedangkan Chelsea berada di posisi ketiga denga raihan 65 poin.

Duel pertandingan liga Inggris nanti malam, Chelsea lebih diunggulkan ketika mengadapi Manchester United.

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

Sedangkan MU dalam lima pertandingan terakhir mengalami tiga kali kekalahan satu kali menang dan satu kali imbang.

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu dalam Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge. Namun Chelsea bermain imbang dengan Manchester United dengan skor 1-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: