Jelang Idul Fitri 1444 H, Berikut Pantauan Volume Lalin Transaksi Dari Semarang dan Surabaya

Jelang Idul Fitri 1444 H, Berikut Pantauan Volume Lalin Transaksi Dari Semarang dan Surabaya

Ilustrasi - Gerbang Tol Banyumanik-Istimewa-

c. GT Singosari

Pada GT Singosari, sampai dengan saat ini tercatat sebesar 46.774 kendaraan menuju Malang. Untuk kendaraan yang meninggalkan Malang tercatat sebesar 42.846 kendaraan. 

(BACA JUGA:Sering 'Paksa' Jamaah Untuk Sedekah, Ternyata Uangnya Oleh Ustaz Yusuf Mansur Digunakan Buat Ini)

"JTTRD mengimbau kepada pengguna jalan tol Transjawa untuk mempersiapkan diri sebelum memasuki perjalanan di jalan tol," ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria, di Jakarta, Selasa 26 April 2022. 

Tody juga meminta agar pemudik memastikan diri dan kendaraan dalam kondisi prima, selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah (menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) saat berada di rest area, memastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik, serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. 

(BACA JUGA:Mazdjo Pray ke Yusuf Mansur: Bisnis ya Bisnis Saja, Gak Perlu Ditempel-Tempelin Dengan Gelar Uztaz Antum!)

"Informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas jalan tol dapat diakses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA serta aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: