Mazdjo Pray ke Yusuf Mansur: Bisnis ya Bisnis Saja, Gak Perlu Ditempel-Tempelin Dengan Gelar Uztaz Antum!

Mazdjo Pray ke Yusuf Mansur: Bisnis ya Bisnis Saja, Gak Perlu Ditempel-Tempelin Dengan Gelar Uztaz Antum!

Pegiat Media Sosial Mazdjo Pray dalam Program Oposisi 69-2045 TV-Screenshoot Youtube 2045 TV

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pegiat media sosial Mazdjo Pray menanggapi aksi marah-marah yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur, yang beredar di sosial media, diduga merupakan rekaman zoom meeting dengan para investor dompet digital Paytren. 

Menurut Mazdjo Pray, yang aksi marah-marah hingga gebrak meja yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur, seolah-olah menunjukkan bahwa sang Ustad sedang dalam kondisi tekanan yang luar biasa. 

(BACA JUGA:Ustaz Yusuf Mansur Viral Marah Marah Soal Paytren, Anak Perempuanya Mala Pamer Bagi-Bagi Duit)

"Dalam video tersebut dia sampai mengatakan melakukan ngamen, dan ngasong demi Paytren, bukan demi Allah," ujar Mazdjo Pray dalam tayangan video di channel YouTube 2045 TV, yang berjudul 'Mazdjo Pray: YUSUF MANSUR NGAMUK !! UDAH SAMPAI LEVEL STRES BERAT KAH DIA !? (Oposisi69 FM #92)', yang dilihat Fin.co.id, Minggu 10 April 2022. 

"Maaf Ustad, anda ini bisnis investasi atau bisnis terminal, kok ada ngamen sama ngasong segala," tutur Mazdjo Pray. 

Sebagaimana diketahui, Ustadz Yusuf Mansur tengah menjadi perbincangan publik di media sosial, video tersebut Ustaz Yusuf  tampak emosi saat membahas soal Paytren beredar luas di media sosial. 

Video tersebut menjadi tagar “Yusuf Mansur” pun mendadak trending di media sosial dengan jumlah tweet sebanyak 30 ribu lebih netizen. 

(BACA JUGA:Diduga Melakukan Penipuan Terhadap Nasabah Paytren, Ustaz Yusuf Mansur Ditantang Tinju Netizen )

Dilihat dari video yang beredar, tampak Yusuf Mansur membahas soal sejumlah protes dari nasabah Paytren terkait kendala yang mereka alami di perusahaan investasi syariah milik penceramah itu.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengatakan, dirinya bisa saja balik meminta nasabah Paytren patungan Rp 1 triliun demi menjaga kelangsungan bisnis Paytren.

Namun menurutnya jika ia benar mendapatkan dana patungan dari investor dan dia menerimanya, ia sangat yakin hal itu akan menambah masalah untuknya. 

Ia pun lantas menghadapi tuntutan hukum dari salah satu investor Paytren yang nilainya tak tanggung-tanggung, yakni Rp98 triliun. 

(BACA JUGA:Viral, Yusuf Mansur Marah-Marah Sampai Gebrak Meja: Kita Butuh Dana Rp20 Miliar)

"Bagaimana ente mau bayar tuntutan nasabah yang sampai Rp89 triliun, gaji karyawannya aja mandek," tutur Mazdjo Pray. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: