Usai Kalah Lawan Liverpool, Harry Maguire Dapat Ancaman Bom

Usai Kalah Lawan Liverpool, Harry Maguire Dapat Ancaman Bom

Harry Maguire dapat teror ancaman bom dirumahnya--

 Manchester, FIN,CO,ID- Kapten Manchester United Harry Maguire mendapat teror ancaman bom dirumahnya baru-baru ini.

Rumah yang berkawasan di Winslow, Manchester, Harry Maguire segera melapor kepada pihak kepolisian bahwa ada bom di sekitar rumahnya pada hari Kamis, 21 April 2022.

Dikutip dari laman Sky Sports,Pihak kepolisian Chesire segera membawa anjing pelacak untuk melakukan sweeping mencari bom di kediaman Maguire, 

“Tidak perlu ada evakuasi. Tetapi sebagai tindakan pencegahan, anjing pelacak bahan peledak telah dikirim untuk melakukan pencarian di taman dan daerah sekitarnya,” demikian penjelasan kepolisian.

Kepolisian terus melakukan pencarian bom, dengan mengerahkan anjing pelacak di kediaman Maguire yang ditempati tunanganya, Fern Hawkins, dan kedua putri mereka.

Anjing pelacak memeriksa setiap sudut rumah, taman, dan lingkungan sekitar.

Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian tidak menemukan apapun adanya bom di sekitar rumah Maguire.

Pihak kepolisian memutuskan untuk tidak melakukan evakuasi terhadap keluarga Maguire.

(BACA JUGA:Kamaru Usman Diejek Jorge Masvidal, Manajer Khabib Nurmagomedov Berang Bukan Main)

(BACA JUGA:Survei Warganet Capres 2024, Prabowo Posisi Pertama, Disusul Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan)

Sementara itu, juru bicara keluarga Maguire mengatakan, ancaman bom itu terlihat serius, sehingga mereka memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius ke rumah keluarganya. Dia telah melaporkan hal ini ke polisi yang sekarang sedang menyelidiki masalah ini,” ujar sang juru bicara.

“Keselamatan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas menjadi prioritas nomor satu Harry.Dia akan terus mempersiapkan pertandingan akhir pekan ini seperti biasa, dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini.” sambungnya.

Ancaman bom ini ada ketika Manchester United mengalami kekalahan dengan sang rival Liverpool dengan skor telak 4-0 di Anfield pada ajang Liga Inggris pada 19 April 2022 malam waktu Inggris.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: