Liga Italia Torino 0-0 AC Milan, Persaingan Gelar Scudetto Makin Terbuka

Liga Italia Torino 0-0 AC Milan, Persaingan Gelar Scudetto Makin Terbuka

AC Milan beramain imbang melawan Torino tanpa goal--Twitter / @acmilan

(BACA JUGA:Everton 1-0 Man United: Pengamat Ini Bilang MU Mengecewakan dan Medioker)

Babak kedua Torino memberikan ancaman serangan ke gawang Milan, Vojvoda yang mendapatkan posisi tembak namun sepakan masih bisa diamankan oleh kiper Milan Mike Maignanan.

Memasuki menit ke-72 Belotti berusaha menciptakan peluang dari situasi sepak pojok, namun sundulanya masih melebar ke sisi kiri gawang.

Baru di menit ke-74  Sandro Tonali melakukan aksi yang diakhiri dengan sepakan keras ke gawang Torino, namun kiper asal Torino  masih mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Torino yang lebih aktif menyerang mendapat dua peluang, pertama lewat tembakan jarak jauh Ola Aina di menit ke-81 dan sepakan jarak dekat Pietro Pellegri di menit ke-83. Namun semuanya berhasil diselamatkan Maignan.

Hingga pluit babak kedua dibunyikan kedua tim sama sekali tidak bisa mencetak gol skor dan terpaksa harus bermain imbang  Torino 0- 0AC Milan.

(BACA JUGA:Legenda Sepak Bola Bakal Bergabung ke Rans FC, Raffi Ahmad Bakal Rekrut Ronaldinho Merumput di Indonesia)

Susunan Pemain:

Torino (3-4-3): Etrit Berisha; David Zima, Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Stephane Singo, Sasa Lukic, Samuele Ricci, Mergim Vojvoda; Tommaso Pobega, Andrea Belotti, Josip Brekalo.

Pelatih: Ivan Juric

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: