Waduh! Istri Ditangkap Saat Mangkal Jadi PSK Jalanan, Suami Dipanggil Petugas

Waduh! Istri Ditangkap Saat Mangkal Jadi PSK Jalanan, Suami Dipanggil Petugas

Petugas gabungan Kota Tasikmalaya saat mendata PSK yang terjaring razia pada Selasa, 29 Maret 2022 dini hari. (Foto: istimewa)--

(BACA JUGA:Tiga Perempuan di Makassar Bakar Rumahnya Sendiri, Tidak Terima Pembacaan Eksekusi Penyitaan Lelang Bank)

Jelas dia, berdasarkan hasil assessment dari 9 orang PSK yang dijaring terdapat 5 orang merupakan warga Kota Tasikmalaya. Sedangkan sisanya warga Salawu dan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

"Serta hasil dari assessment ini ternyata mereka sudah bersuami. Ada 2 orang yang statusnya masih bersuami. Suaminya kita panggil juga untuk sama-sama di-assessment. Ini miris," jelasnya.

Ningning menjelaskan, mereka yang kabur selain karena mendapat informasi dari teman-temannya yang terjaring. Ada juga dari mereka yang sedang duduk di motornya, ketika petugas datang mereka langsung tancap gas.

(BACA JUGA:Sedang Istirahat, Pekerja Diterkam dan Diseret Harimau ke Hutan, Saat Ditemukan Tubuhnya Tak Utuh Lagi)

"Jadi begitu kita datang mereka langsung kabur tancap gas. Kita ajak juga petugas Dinkes kita cek apakah dia sakit HIV atau tidak, dan Covid atau tidak. Kita berharap mereka jangan sampai turun lagi ke jalan melalukan pekerjaan dunia hitam," tukasnya.

Makanya, Dinsos siap memberikan pelatihan kepada para PSK ini agar beralih profesinya agar jangan turun ke jalan melakukan pekerjaan tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radartasik.com