Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak'

Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak'

Artis Thailand Nida 'Tangmo' Patcharaveerapong, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya, pada Sabtu 26 Maret 2022-Instagram @melonp.official-

Tangmo Nida bahkan sudah tampil di 50 lebih sampul majalah. Seiring dengan popularitasnya sebagai model, ia pun mulai mendapatkan tawaran berakting.

Sepanjang karirnya sebagai artis Thailand, Tangmo Nida telah membintangi lebih dari 38 judul drama Thailand, 4 film dan 7 acara televisi.

Sejumlah film populer yang dibintangi Tangmo Nida di antaranya adalah, Ghost of Mae Nak, Melody of Love, dan serial Bangkok Love Stories: Innocence.

Tangmo Nida bukan hanya cantik dan berbakat, tapi ia juga merupakan artis yang berprestasi.

Tangmo Nida merupakan alumni dari Sekolah Tinggi Inovasi Sosial Universitas Rangsit. Ia lulus dengan nilai IPK 3,41.

Perjalanan karir Tangmo Nida di industri hiburan Thailand sudah sangat panjang. Ia telah berkarier selama 20 tahun, sejak debut pada 2002 silam.

Jauh sebelum ditemukan tewas di sungai Chao Phraya, Tangmo Nida ternyata pernah berniat untuk bunuh diri.

Hal itu terjadi saat Tangmo Nida berada dalam masa kelam ketika rumah tangganya dengan aktor Phakin Khamwilaisak berakhir.

Ternyata, akibat masalah tersebut Tangmo Nida merasa citranya sudah rusak hingga berniat mengakhiri hidupnya dengan menelan obat tidur hingga overdosis.

Dilansir dari Thethaiger, Tangmo Nida juga pernah menjadi korban kecelakaan pada tahun 2007 silam yang mengakibatkan kerusakan pada wajahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: instagram @melonp.official