Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak'

Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak'

Artis Thailand Nida 'Tangmo' Patcharaveerapong, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Chao Phraya, pada Sabtu 26 Maret 2022-Instagram @melonp.official-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tangmo Nida, artis cantik asal Thailand mendadak jadi buah bibir dunia, sejak berita kematian artis kelahiran tahun 1984 itu menyeruak akibat kecelakaan speedboat yang dianggap tak wajar. 

Karena kehebohan itulah, banyak yang bertanya tanya siapa sebenarnya Tangmo Nida, hingga bisa menggemparkan jagad pemberitaan di dunia.

Di Indonesia sendiri, kematian artis bernama asli Nida Patcharaveerapong cukup menarik perhatian para netizen dan ramai dibicarakan bahkan di TikTok, Twitter dan media sosial lainnya terus diperbincangkan.

(BACA JUGA:5 Kejanggalan Kematian Artis Cantik Thailand Tangmo Nida yang Tewas Akibat Kecelakaan Speedboat)

Dilihat dari akun Instagram sang artis, @melonp.official, Tangmo Nida seringkali mengunggah foto-foto dirinya yang tampak cantik, bahkan dengan balutan busana yang sangat sexy. 

Berdasarkan profil  terbaru dan akun Instagram Tangmo Nida ternyata dia salah satu talenta muda yang juga mempunyai kehidupan sisi kelam pada awal-awalnya.

Tangmo Nida memulai debutnya di dunia keartisan sejak masih duduk di bangku SMP kelas 1.

(BACA JUGA:Ibunda Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Misterius Dapat Uang Kompensasi Rp13,2 Miliar)

Selama menjalani karir keartisannya, Tangmo Nida telah 3 kali mengganti nama panggungnya. Ia sempat memakai nama Pataratida Patcharaveerapong, Nida Patcharaveerapong, dan yang terakhir Tangmo Nida.

Karir Tangmo Nida berawal kala dirinya mengikuti ajang kecantikan Miss Teen Thailand 2002. Saat mengikuti kontes domestik itu, Tangmo Nida berhasil meraih juara keempat.

Sejak itu, Tangmo Nida mulai dilirik untuk menjadi model di sejumlah pemotretan produk dan majalah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: instagram @melonp.official