Ngeri! Gus Yaqut dan Gus Yahya Diancam Dibunuh oleh HarismunO2: Saya Tau Dimana Tempat Tinggal Anda

Ngeri! Gus Yaqut dan Gus Yahya Diancam Dibunuh oleh HarismunO2: Saya Tau Dimana Tempat Tinggal Anda

Akun Twitter @HarismunO2 mengancam akan membunuh Gus Yaqut beserta seluruh keluarganya.-Screenshoot @HarismunO2-Twitter

Tepatnya pada Januari 2022. Follower-nya hanya 7 akun. Dia mengikuti 13 akun lainnya.

(BACA JUGA:Ngeri! Doni Putra Ancam Gus Yaqut Pakai Pedang, Diserbu Netizen Akunnya Diprivat: Dosen Kadrun Pengen Terkenal)


Akun Twitter @HarismunO2 mengancam akan membunuh Gus Yaqut dan Gus Yahya beserta seluruh keluarganya. -Screenshoot @HarismunO2-Twitter

"Orang kalo kebanyakan mengkonsumsi doktrin kebencian dan radikalisme ya seperti ini outputnya, isi otaknya hanya bunuh bunuh, jiwanya kering tak ada setetes pun kedamaian," tulis @HendraTP68.

Keberanian @HarismunO2 juga diragukan. Terlebih jika sudah ditangkap polisi. "Halaah...ntar ketangkap nangis," tambah @Rinistg.

Akun @Maousamaa__ juga menulis: "Menyedihkan banget ya, ngakunya manusia beragama, tapi bisa membunuh atas nama agama, dan yg lebih miris, merasa suci atas perbuatannya."

(BACA JUGA:FBR Sebut Yaqut Tak Layak Jadi Menteri, Pejabat Kemenag Gertak Balik: Saya Ingatkan, Bukan Kamu yang Menilai )

Warganet mendesak Polri segera meringkus pemilik akun tersebut.

Namun @HarismunO2 malah menantang dan menebar ancaman kepada polisi. Dia menulis: "Hahaha Percuma kau ngadu ke 

@DivHumas_Polri. Toh anggota mereka pun akan saya bantai beserta seluruh anggota keluarga nya. Silahkan saja kalau emang mereka bisa nangkap saya."

(BACA JUGA:Geger Emak-emak Berhijab Penginjak Spanduk Gus Yaqut Pakai Baju FPI? Warganet: Kadrunwati Gak Punya Malu!)

Akun @HarismunO2 juga terlihat menebar ancaman pembunuhan kepada Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya. Selain itu, dia juga menantang Banser Ansor.

"Halo @yahyastaquf saya tau siapa anda & dimana tempat anda. Seluruh anggota keluarga kalian akan saya bunuh. Termasuk jg saudara kau si @YaqutCQoumas tersebut. Tunggu saja momentumnya," cuitnya. 

Dari penelusuran FIN terhadap akun @HarismunO2, terlihat hampir semua timelinenya berisi narasi kebencian dan ancaman pembunuhan. 

(BACA JUGA:Heboh Video Banser Rapatkan Barisan Bikin Ketar-ketir, Warganet: Coba Meng-Ahokkan Gus Yaqut? Hadapi Kami!)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: