Kapolri Jenguk Sinta Aulia di RS Polri Kramatjati: Yang Penting Sembuh, Nggak Usah Mikirin yang Lain

Kapolri Jenguk Sinta Aulia di RS Polri Kramatjati: Yang Penting Sembuh, Nggak Usah Mikirin yang Lain

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama istri Julianti Sigit Prabowo menjenguk Sinta Aulia di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. -Dok. Humas Polri-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memenuhi janjinya menjenguk Sinta Aulia Mualidiya di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, Minggu (20/2/2022).

Sinta Aulia yang berusia 10 tahun itu terlihat sangat senang saat dikunjungi Kapolri Listyo Sigit Prabowo beserta istrinya Julianti Sigit Prabowo. 

Senyum gadis penderita tumor kaki asal Rembang, Jawa Tengah itu mengembang saat bercengkerama dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

(BACA JUGA:Janji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kepada Gadis Kecil Penderita Tumor Kaki Bernama Sinta Aulia)

Kapolri Listyo Sigit Prabowo datang untuk memberikan semangat kepada Sinta.

Orang nomor satu di jajaran Polri ini memastikan tim dokter rumah sakit akan memberikan layanan terbaik kepada Sinta Aulia. Termasuk menjalani pengobatan hingga sembuh

“Dik Sinta, sekarang sudah ada Pak Kapolri. Tetap semangat ya. Nanti dikasih obat, di minum ya,” ujar Sigit dalam video yang dilihat FIN pada Minggu (20/2/2022).

(BACA JUGA:Kapolri Jemput Sinta Aulia Pakai Helikopter, Netizen Terharu: Matur Nuwun Sanget Jenderal)

Sinta Aulia tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (19/2), diterbangkan langsung menggunakan helikopter Polri dari Rembang, Jawa Tengah menuju Jakarta. 

Sinta Aulia menumpang Helikopter Dhaupin As 365 N3 Ditpol Udara Korpolairud Baharkam Polri yang dikomandoi Pilot Kompol Amin Fahas.

Helikopter difungsikan sebagai ambulan udara dari Rembang Jateng menuju Pondok Cabe, Jakarta. 

(BACA JUGA:Bikin Mewek, Kapolri Kabulkan Permintaan Gadis Penderita Tumor Kaki dan Janji Bawa Berobat ke Jakarta)

Sejak tiba di RS Polri Kramat Jati, Sinta sudah menjalani observasi dan pemeriksaan medis terkait penyakit tumor tulang yang dideritanya. 

Tim Dokter RS Polri juga telah disiapkan untuk merawatnya. Kapolri Dalam meminta kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri untuk memberikan pengobatan yang terbaik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: