Habis Suntik Payudara, Wanita Ini Meninggal Dunia di Kamar Hotel Jakbar, Polisi: Bekas Suntik Keluar Cairan

Habis Suntik Payudara, Wanita Ini Meninggal Dunia di Kamar Hotel Jakbar, Polisi: Bekas Suntik Keluar Cairan

Ilustrasi korban tewas-dok-Pixabay

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wanita berinisial RCD (34) ditemukan meninggal dunia di kamar hotel, kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, 19 Februari 2022 kemarin.

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Roland Manurung buka suaara.

Kabarnya, jasad RCD pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang sedang mengecek kamar korban lantaran sudah tiba waktu check out.

(BACA JUGA:'Khalid Basalamah' Dijadikan Wayang, Lalu Dihajar Prabu Bolodewo, Dalang Ngamuk: Cangkemu Iki Cangkem Opo Cuk!)

"Jadi si korban itu sudah tiga hari di hotel dan dihubungi pihak hotel karena sudah waktunya check out. Di cek, enggak dibuka-buka pintu kamarnya. Akhirnya, (petugas hotel) mengambil kunci dan dibuka ternyata ditemukan mayat," kata Roland, dikutip dari PMJ NEWS.

kabar Terbaru, satu fakta mengejutkan terkuak dari kasus penemuan jasad RCD.

AKP Roland Manurung beberkan satu hari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat membuat janji bertemu dengan seseorang untuk melakukan suntik payudara.

(BACA JUGA:Kerja Anies Terus Dinyinyiri Giring PSI, Geisz Chalifah Berang: Eh Nyali Kambing, Kapan Lu Debat Sama Gua?)

"Hari Jumat itu dia janjian sama orang mau melakukan suntik payudara," ujar Roland.

Kemudian, tak lama berselang korban menghubungi salah seorang rekannya yang dikenal melalui media sosial Facebook. Korban bercerita bahwa bagian bekas suntik payudara mengeluarkan cairan.

"Dia sampaikan bagian bekas suntik payudara keluar cairan gitu yang membuat di lemas namun dia enggak mau ke rumah sakit. Kemungkinan (meninggal dunia) akibat suntikan itu," sambungnya.

(BACA JUGA:Jokowi Segera Tunjuk Kepala Otorita IKN, Nama Ahok Makin Heboh? Warganet: Komplotan Kadrun Kepanasan!)

Kini, Roland menegaskan pihaknya masih terus menyelidiki penyebab pasti dari kematian korban berinisial RCD ini. Termasuk dengan mengusut tujuan korban ke hotel, selain untuk melakukan suntik payudara atau dugaan filler ilegal.

" ini masih kita lakukan penyelidikan," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur

Tentang Penulis

Sumber: pmj news