Liga Champion: Manchester City 'Gasak' Sporting CP 5 Gol Tanpa Balas

Liga Champion: Manchester City 'Gasak' Sporting CP 5 Gol Tanpa Balas

Pertandingan babak 16 besar Liga Champion antara Sporting CP vs Manchester City yang berakhir dengan kemenangan Cityzen 5 Gol tanpa balas--Twitter @ManCity

City menggandakan keunggulan pada menit ke-17. Berawal dari sepak pojok, bola gagal dihalau jauh oleh bek Sporting. Bernardo Silva kemudian menyambar bola dengan tendangan Voli.

City terus memegang kendali permainan. Rapatnya pertahanan City membuat Sporting kesulitan menciptakan peluang.

(BACA JUGA:Manchester United Didesak Depak Ralf Rangnick)

City menambah gol lagi pada menit ke-32. Umpan Mahrez dari sisi kanan jatuh ke kaki Foden yang ada di depan gawang. Foden kemudian menaklukkan Antonio Adan dari jarak dekat untuk membawa City unggul 3-0.

City makin membuat Sporting terbenam dengan mencetak gol keempat pada menit ke-44. Bernardo Silva mencetak gol keduanya di laga ini.

Umpan lambung Joao Cancelo jatuh ke kaki Sterling yang kemudian melepaskan umpan tarik kepada Bernardo Silva. Dia kemudian melepaskan tembakan yang membentur bek Sporting dan mengecoh Adan.

(BACA JUGA:James Milner Disamakan Dengan Cristiano Ronaldo, Masih Bugar Meski Berusia 36 Tahun)

Memasuki babak kedua, City tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Empat menit usai laga babak kedua dimulai, Bernardo Silva lagi-lagi menjebol gawang Sporting lewat sundulan. Namun, gol dianulir wasit karena offside.

City benar-benar membuat Sporting makin terbenam pada menit ke-58. Raheem Sterling mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti, yang mengarah ke pojok atas gawang Sporting.

Sudah unggul lima gol, City mulai mengendurkan tekanan. Kendati demikian, Sporting masih kesulitan menciptakan peluang. Sementara serangan City sesekali mengancam pertahanan Sporting.

(BACA JUGA:Acungkan Dua Jari, Bek Barcelona Ronald Araujo Minta Maaf)

Mahrez melepaskan umpan dari sisi kanan dan membentur Sebastian Coates. Beruntung bagi Sporting, bola mendarat di atas gawang.

Susunan Pemain

Sporting: Antonio Adan; Goncalo Bernardo Inacio, Sebastian Coates, Matheus Reis; Pedro Porro (Luis Carlos 83'), Joao Palhinha, Matheus, Ricardo Esgaio; Pablo Sarabia (Tabata 75'), Pote (Ugarte 51'); Paulinho (Slimani 75')

Manchester City: Ederson; John Stones (Zinchenko 61'), Ruben Dias, Aymeric Laporte (Ake 85'), Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo (Fernandinho 73'), Bernardo Silva (Delap 85'); Riyad Mahrez, Phil Foden (Guendogan 61'), Raheem Sterling

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: