Link Live Streaming Semifinal Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Real Madrid

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Real Madrid

Liga Champions: Ilustrasi logo Manchester City vs Real Madrid.-mancity.com-

Streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 semifinal antara Manchester City vs Real Madrid, Kamis, 18 Mei 2023.

Laga semifinal leg kedua yang menampilkan Manchester City vs Real Madrid (agregat 1-1) akan berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola telah meminta para pemainnya untuk menjadi diri mereka sendiri di leg kedua nanti.

"Kami harus tampil baik," kata Guardiola dilansir laman resmi Man City.

Pep Guardiola juga bilang dalam pikiran dan hati para pemain, mereka harus membuat kinerja yang luar biasa untuk mengalahkan Madrid atau itu akan sangat sulit.

"Sepak bola memiliki hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Jadilah dirimu sendiri, ini adalah satu-satunya harapanku besok untuk para pemainku," ucap Guardiola.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bilang rencananya sama seperti biasanya.

"Untuk mencoba mendapatkan yang terbaik dari tim kami baik secara individu maupun kolektif," ujar Ancelotti dikutip situs resmi Madrid.

Carlo Ancelotti menerangkan ini akan menjadi pertandingan yang akan menuntut banyak dari tim dan bisa tampil lebih baik daripada yang Los Blancos lakukan di leg pertama.

"Itulah yang akan kami coba lakukan besok [hari ini]. Keberanian dan kepribadian adalah faktor yang sangat penting dalam jenis permainan ini," tutur Ancelotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: