Link Live Streaming Semifinal Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs AC Milan

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions 2022/2023: Inter Milan vs AC Milan

Liga Champions: Ilustrasi logo Inter Milan vs AC Milan.-acmilan.com-

Streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 semifinal antara Inter Milan vs AC Milan, Rabu, 17 Mei 2023.

Laga semifinal leg kedua yang menampilkan Inter Milan vs AC Milan (agregat 2-0) akan berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menuturkan ini adalah malam yang sangat penting, sebagai pelatih mengalami semuanya dengan cara yang sama.

"Besok [hari ini] adalah salah satu pertandingan terpenting dalam sejarah Inter," kata Inzaghi dilansir laman resmi Inter.

Simone Inzaghi juga tahu Il Nerazzurri memiliki keuntungan yang memang pantas, tetapi pihaknya tahu bahwa tim tidak memiliki untuk mengelola, tetapi bermain untuk Inter.

"Saya sudah mengatakannya: besok kami akan bersama dengan semua penggemar karena mereka selalu bersama kami setiap saat," tegas Inzaghi.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa Il Rossoneri fokus dan bertekad serta mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Hal ini untuk memberikan performa yang lebih baik dari leg pertama, dan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan," ucap Pioli.

Stefano Pioli juga membeberkan bahwa AC Milan ingin keluar dan memberikan performa kualitas terbaik dikutip situs resmi klub.

"Kami harus melanjutkan dari apa yang kami tinggalkan di paruh kedua leg pertama, tapi kami masih perlu berbuat lebih banyak," terang Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: