Momen Mommy ASF dan Ririe Fairuz Dapat Hadiah Istimewa dari Istri Crazy Rich Malang

Momen Mommy ASF dan Ririe Fairuz Dapat Hadiah Istimewa dari Istri Crazy Rich Malang

Postingan foto Shandy Purnamasari dengan Ririe Fairuz dan Mommy ASF usai memberikan hadiah istimewa bagi keduanya-Instagram @shandypurnamasari/tangkapan layar-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penulis novel Layangan Putus, Eca Prasetya atau Mommy ASF, dipertemukan oleh istri crazy rich Malang Shandy Purnamasari dengan mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairuz. 

Potret kebersamaan ketiganya diunggah Shandy Purnamasari pada Kamis 10 Februari 2022 lalu. 

Siapa sangka, pertemuan ketiganya itu sudah lama diimpikan oleh Shandy. Hal itu tertulis dalam caption postingan foto tersebut. Istri dari Gilang itu juga mengaku mengagumi kedua wanita cantik berhijab tersebut karena memiliki hati yang kuat. 

(BACA JUGA:Harga Tas Nagita Slavina Bikin Geleng-geleng Kepala, Netizen: Bisa Bangun Satu Rumah Cluster!)

"Mempertemukan dua wanita ini, Layangan putus 1 dan Layangan putus 2. Aku mau kasih mereka reward krna uda kuat bgt jd perempuan! Apa ya?," demikian tulis Shandy Purnamasari yang telah di-like oleh 196.743 kali tersebut. 

Dalam postingan tersebut, sang suami, Gilang dengan akun Instagram pribadinya juragan99 pun ikut berkomentar. Ia berseloroh agar istrinya mencarikan suami untuk dua orang wanita tersebut yang baik dan bertanggung jawab. 

"Cariin suami baru yg setia dan bertanggungjawab," celoteh Gilang melalui akun instagram pribadinya juragan99.

(BACA JUGA:Nikita Mirzani Sumringah, Sebut Ada Musuhnya yang Bakal Jadi Tersangka: Bravo Kepolisian Indonesia!) 

Dua hari berselang, tepatnya 12 Februari 2022, Shandy Purnamasari kembali memposting foto bersama dengan Mommy ASF dan Ririe Fairuz. Namun dalam postingan kali ini, keduanya telah memegang secarik kertas yang tampak seperti surat undangan dan tiket untuk bepergian ke Paris. 

"Reward yg kemarin aku spill. Mereka happy bgt mau aku ajakin ke PARIS @parisfashionweek. Diceritain klo dlu ke korea mba @ririe_fairus minta diajakin ampe ngerengek" tetep ga diajakin, Klo mba @ecaprasetya ceritanya dream ke capadocianya dikasi untuk yg lain," tulus Shandy.

Tak pelak postingan bahagia mereka dikomentari oleh netizen. Kebanyakan netizen memuji kebaikan Shandy Pernamasari yang telah berusaha membahagiakan wanita-wanita tegar tersebut. 

(BACA JUGA:Gus Rofi'i: Saya Jamin Gak Akan Bisa Bongkar Makam Vanessa Angel, yang Jaga Bukan Cuma Manusia!)

"Terimakasih mba @shandypurnamasari sudah memuliakan sesama perempuan. bahagia sekali melihat yg saling support. In shaa Allah mengundang rezeki lebih banyak lagi karena membahagiakan dua orang ibu yg sedang berjuang untuk anak2nya #yah meleleh," tulis akun metiherawati.meti dalam kolom komentar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: instagram @shandypurnamasari