3 Keistimewaan Honda ADV-150, Skutik Resmi Ajang MotoGP Mandalika 2022

3 Keistimewaan Honda ADV-150, Skutik Resmi Ajang MotoGP Mandalika 2022

Honda ADV-150-AHM-

Secara akomodasi, ADV-150 memiliki penyimpanan yang lapang. Untuk menyimpan barang yang tidak terlalu besar, bisa menggunakan console box yang tepat berada di bawah setang sisi kiri.

Ada juga DC power charge yang bisa digunakan untuk mengisi baterai handphone.

Jika anda ingin membawa barang lebih banyak, ruang bagasi di bawah jok bisa menampung itu. Bagasi ADV-150 berkapasitas 28 liter. Kamu bahkan bisa menyimpan helm full-face dan bawaan lainnya di bagasi motor ini.

Selain itu, ADV-150 juga sudah menggunakan fitur keyless, yang juga berfungsi menjadi answer back system dan anti-theft system. 

Selain gagah, Honda ADV-150 juga motor yang canggih.

3. Suspensi panjang dan teknologi matic khas Honda

Selain tampak kokoh dari sisi depan, ADV-150 juga memiliki suspensi yang panjang. Untuk suspensi depan, jarak mainnya sampai 130 mm, sedangkan untuk suspesni belakang, jaraknya mencapai 120 mm.

Ukuran panjang dari shock-nya mencapai 395 mm.

ADV-150 juga dihiasi beragam teknologi lain khas matic Honda, seperti sistem IDS (Idling Stop System) untuk menghemat bahan bakar, Side Stand Switch yang membuat mesin mati saat standar samping turun, plus ACG Starter agar proses menghidupkan mesin lebih halus.

Honda ADV-150 ini memiliki kapasitas mesin 150 cc. Untuk Harga sendiri, motor ini dibanderol dengan harga Rp35,186 juta untuk yang CBS, serta Rp38.251 juta untuk yang ABS. Harga ini berlaku untuk pasaran Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: