3 Keistimewaan Honda ADV-150, Skutik Resmi Ajang MotoGP Mandalika 2022

3 Keistimewaan Honda ADV-150, Skutik Resmi Ajang MotoGP Mandalika 2022

Honda ADV-150-AHM-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Honda ADV-150, skuter matik (skutik) produksi PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut telah ditunjuk sebagai skutik resmi seluruh kegiatan operasional World Grand Prix dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19 sampai 20 Maret 2022.

Total ada 72 Honda ADV-150 yang akan digunakan untuk mobilisasi seluruh penyelenggara ajang balap, tim, dan pebalap internasional seperti Marc Marquez hingga Pol Espargaro.

Terlepas dari hal itu, Honda ADV-150 ternyata memiliki keistimewaan sehingga membuat skutik bongsor itu layak dijadikan tunggangan keseharian hingga teman untuk touring. 

(BACA JUGA:Yamaha Fazzio vs Honda Scoopy, Mana Lebih Unggul?)

(BACA JUGA:Punya Motor Dengan Fitur Rem ABS? Begini Cara Merawatnya)

Berikut adalah 3 keistimewaan Honda ADV-150 yang berhasil kami rangkum:

1. Panel meter gaya adventure dan lampu full LED

Panel meter dari ADV-150 ini tidak jauh beda dengan X-ADV. Panel meternya bergaya adventure yang tampak sangat teknikal, plus berisikan informasi yang lengkap.

Tentunya, panel dari ADV-150 ini full digital dan mudah dilihat dalam kondisi apapun.

Informasi di panel ini mencakup penunjuk kecepatan, jam, odometer, trip A dan B, meteran bensin, hingga tanggal serta bulan. 

Lampu dari ADV-150 juga full LED, mulai dari lampu depan, lampu belakang, hingga lampu sein. Selain terang, lampu LED membuat Honda ADV-150 menjadi hemat energi.

2. Akomodasi mumpuni, ditambah dengan fitur keyless

Sumber: