Xperia 1 IV, Flagship Berikutnya dari Sony

Xperia 1 IV, Flagship Berikutnya dari Sony

Sony Xperia 1 III, Image Credit: Sony--

 

UPGRADE KAMERA

Menurut bocoran lainnya, dari Notebookcheck, dari Meski menggunakan sensor ultra-wide yang sama dengan predesesornya, 12 MP Sony Exmor RS IMX36312, namun Sony Xperia 1 IV, bakal dijuga dijejali dengan kamera utama yang lebih mumpuni, salah satunya lensa telephoto.

 

 

 

FITUR LAINNYA

 

Prediksi lainnya adalah penggunaan in-screen fingerprint scanner, dan ukuran baterai yang lebih besar dari pendahulunya, kemungkinan 5.000mAh.

 

Sony Xperia 1 IV, juga sudah akan dilengkapi dengan fitur fast charging 45W, untuk mempercepat proses pengisian daya.

 

 

 

PREDIKSI HARGA SONY XPERIA 1 IV

 

Soal harga, kemungkinan tidak beda jauh dengan versi pendahululnya, dilepas di angka 18 jutaan rupiah. Harga itu pastinya bakal membengkak begitu sampai ke tangan konsumen.

 

 

 

SAINGAN SONY XPERIA 1 IV

 

Selain Samsung Galaxy S22, kompetisi juga akan datang dari OnePlus. OnePlus dikabarkan siap menelurkan produk barunya dalam waktu dekat ini.

 

Menurut  prediksinya, OnePlus 10 pro (versi global) bakal dirilis antara Januari dan Februari mendatang. Karea bulan Januasi sendiri segera berakhir, maka Februari mungkin waktu yang dimaksudkan.

 

OnePlus 10 Pro yang sudah rilis dan masih terbatas di China ini, punya spesifikasi fast charging 80W, refresh rate 120Hz dan Kamera generasi kedua Hasselblad.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: