Chelsea vs Tottenham: The Blues Sukses Pecundangi Tim Tamu 2-0 di Stamford Bridge

Chelsea vs Tottenham: The Blues Sukses Pecundangi Tim Tamu 2-0 di Stamford Bridge

Skuad Chelsea merayakan terciptanya gol dalam laga premier league pekan ke-23 antara Chemsea vs Tottenham-Twitter @ChelseaFC-

Menit ke-42, Tottenham sempat mencetak gol lewat Harry Kane. Namun gol itu segera dianulir, VAR mengkonfirmasi Kane melanggar Thiago Silva dalam proses mencetak gol.

Skor kacamata 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Babak Kedua

Chelsea langsung membombardir serangan ke kubu tim tamu sejak awal babak kedua. Harry Kane dan kawan-kawan tampak tidak siap menghadapi serangan cepat The Blues Chelsea.

(BACA JUGA:'Hajar' Crystal Palace 1-3 di Selhurst Park, Liverpool Terus Tempel The Cityzens di Puncak Klasemen Liga Inggris)

Kemudian pada menit ke-47, The Blues akhirnya berhasil memecah kebuntuan melalui serangan cepat. 

Hudson-Odoi mengirim bola ke Ziyech di sisi kanan, lalu kemudian diteruskan dengan tembakan melengkung ke sudut atas tiang jauh. 

Gol pertama bagi Chelsea tercipta.

Menit ke-49, Ziyech hampir mencetak gol kedua. Polanya hampir sama dengan gol pertama. Namun demikian kali ini Lloris berhasil membuat penyelamatan gemilang.

(BACA JUGA:Pep Guardiola: Trofi Premier League Makin Dekat)

Menit ke-55, Chelsea mencetak gol kedua dari situasi bola mati. Silva lolos dari kawalan bek Tottenham untuk menyambut umpan lambung Mount. Sundulan itu sangat akurat dan berhasil menjebol gawang Lloris. Skor berubah 2-0 bagi Chelsea. 

Tertinggal dua gol memaksa Tottenham meningkatkan tempo. Namun demikian hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Chelsea. 

Klub asal kota London itu pun berhasil menempel ketat Liverpool di peringkat klasemen ke-3 dengan poin 44. Tertinggal 1 poin dengan Liverpool di peringkat kedua, dan 13 poin dengan Manchester City di puncak klasemen.

(BACA JUGA:Masuk Bursa Calon Manajer Everton, Begini Kata Wayne Rooney) 

Susunan Pemain:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: