Bekuk Arsenal 0-2, Liverpool Bertemu Chelsea di Final Carabao Cup

Bekuk Arsenal 0-2, Liverpool Bertemu Chelsea di Final Carabao Cup

Arsenal vs Liverpool 0-2, Semifinal Carabao Cup-Tangkapan layar Youtube-

Sebaliknya Arsenal meningkatkan intensitas dan agresivitas permainan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Liverpool, lebih efektif dalam menyerang, memiliki peluang untuk unggul di babak kedua, andai sundulan dari Ibrahima Konate yang masuk di babak kedua tidak membentur mistar gawang.

Serangan Arsenal cenderung sporadis di babak kedua, namun sangat mudah dipatahkan barisan pertahanan Liverpool.

 

Sisi kanan pertahanan Arsenal juga sangat rapuh, sehingga memudahkan Diogo Jota untuk masuk dan mencuri celah di pertahanan The Reds.

Liverpool akhirnya berhasil menggandakan keunggulan, Diogo Jota dengan cerdik melepaskan diri dari jebakan offside, sebelum menaklukkan Aaron Ramsdale dari jarak dekat.

Skor berubah menjadi 0-2 di menit ke-77.

Arsenal berusaha mengubah keadaan dengan lebih menekan di menit tersisa, namun hingga akhir pertandingan skor tetap di angka 0-2 untuk kemenangan Liverpool. 

Susunan Pemain:

Arsenal: Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Albert Sambi Lokonga; Bukayo Saka, Emile Smith Rowe (Thomas Partey 74'), Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 74').

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip (Ibrahima Konate 46'), Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson (James Milner 75'), Fabinho, Curtis Jones; Kaide Gordon (Takumi Minamino 63'), Roberto Firmino (Neco Williams 84'), Diogo Jota.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: