News

Aura Kasih Hapus Unggahan Bersama Glenn Fredly

fin.co.id - 2020-04-15 08:33:49 WIB

Pesawat milik maskapai Citilink terdampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang di Bandara Sam Ratuangi, Manado, Sulawesi Utara

JAKARTA - Unggahan Aura Kasih mengenang mendiang Glenn Fredly dianggap netizen tak berperasaan. Unggahan tersebut kini telah dihapus oleh istri Eryck Amaral itu.Salah satu netizen, Echa Fraun yang diketahui sebagai Sahabat Mutia Ayu, istri Glenn Fredly menyesalkan postingan Aura Kasih.Pasalnya, unggahan pelantun 'Mari Bercinta' itu bisa melukai perasaan sang istri Glenn Fredly. "Pakai tulis caption sama Ig Story kayak gitu, parah banget. Nggak mikir kalau istrinya nanti lihat?," tulis Echa.Mendapat serangan warganet, Aura Kasih kemudian menghapus unggahan artikel kenangan bersama Glenn Fredly tersebut.

BACA JUGA: Sebulan Terakhir, Taiwan Nihil Kasus Baru Corona

Aura Kasih sebelumnya membuat beberapa unggahan untuk mengenang mendiang Glenn Fredly. Aura Kasih menyebutkan pelantun 'Januari' itu akan selau ada di hatinya.Unggahan lainnya menceritakan jika Glenn memberi banyak motivasi pada Aura untuk terus berkarya. Bahkan, Aura Kasih mendedikasikan bukunya yang berjudul Lagu untuk Renjana pada mendiang.Selain Aura Kasih, mantan Glenn lainnya, Vanessa Surya juga mendapat perlakuan yang sama. Dalam unggahannya, Vanessa tampak bersandar di punggung Glenn yang duduk menyamping.Foto dan ucapan duka yang ditulis Vanessa itu dianggap berlebihan oleh netizen. Mereka juga menyinggung Vanessa yang tidak menghargai perasaan istri Glenn. (din/fin)

Admin
Penulis