Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Jadi Sorotan Warganet

Tubuh Kurus Alyssa Soebandono Jadi Sorotan Warganet

JAKARTA - Postingan Alyssa Soebandono bersama sang suami, Due Harlino menyedot perhatian warganet. Mereka fokus pada bentuk tubuh Alyssa yang sangat kurus. Dalam foto unggahannya itu, Alyssa mengenakan dress abu-abu sambil berpose di pinggir kolam bersama Dude Harlino.

BACA JUGA: Koalisi Masyarakat Sipil: SKB Pelarangan FPI Langgar Kebebasan Berkumpul dan Berserikat

Foto yang diunggah pada 30 Desember 2020 itu tidak ada penjelasan. Icha, sapaan akrab untuk Alyssa Soebandono ini hanya menyertakan caption "Nam Doo Dae & A Lee Seo".

BACA JUGA: Vanessa Angel di 2020: Babak Belur, Jalani Universitas Kehidupan dan Hati-hati Memilih Teman

Sontak saja, melihat perubahan bentuk tubuh Icha, banyak warganet yang menanyakan kondisi kesehatannya. Mereka khawatir kalau pesinetron 'Samudra Cinta ' itu lelah mengurus keluarga. "Kak Icha, kurus banget, kecapean ya?" tanya akun @rosi.nuraisah.

BACA JUGA: Mahfud MD: Mendirikan Front Pejuang Islam Boleh, Asal Tidak Langgar Hukum

"Kak Alyssa nih sehatkah? Kayaknya semakin kurus saja," ucap akun @triple__ar. Pertanyaan netizen tidak digubris Alyssa. Namun, dalam postingan terbaru ia hanya menuliskan kata bijak terkait berpikir positif.

BACA JUGA: Fadli Zon Ucap Selamat ke FPI Baru: Jangan Sampai Diributkan Oligarki dan Tirani

"Karena tidak ada yang dapat menyemangati jika tak ada keinginan. Untuk menyemangati diri sendiri, berpikiran yang baik," tulis Alyssa Soebandono, Jumat (1/1). (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: