Nikita Mirzani Sebut Konflik Siti Badriah-Lesty Kejora Rekayasa

Nikita Mirzani Sebut Konflik Siti Badriah-Lesty Kejora Rekayasa

JAKARTA - Nikita Mirzani melontarkan pernyataan yang mengejutkan publik. Ibu tiga anak itu menganggap konflik antara Siti Badriah dan Lesty Kejora adalah rekayasa. Diketahui, Dalam konten Boy William, Lesty Kejora diminta mengurutkan suara vokal pedangdut yang paling ciamik hingga terjelek. Lesty Kejora menyebut Siti Badriah berada paling bawah.

BACA JUGA: Bilang Suara Siti Badriah Jelek, Lesty Kejora Minta Maaf

Sontak saja, sahabat Siti Badriah, Lucinta Luna dan fans geram atas ucapan Lesty Kejora. Namun, kini masalah tersebut sudah selesai. Lesty Kejora telah meminta maaf kepada Siti Badriah. Namun masalah tersebut kembali muncul saat Nikita Mirzani mengomentarinya secara live di Instagram pribadinya. Pernyataan Nikita Mirzani kembali diunggah akun Instagram gosip @mak_lamis, Rabu (14/4/2021). Diakui Niki, begitu biasa disapa, mereka itu berteman.

BACA JUGA: Minta Maaf ke Siti Badriah, Rizky Billar Puji Sang Pacar

"Udahlah Sibad, Lesti, mereka tuh berteman," ungkapnya. Nikita Mirzani mengingatkan para warganet untuk lebih berhati-hati dalam menyikapi permasalahan Sibad dan Lesti Kejora. "Kalian juga bodoh mau aja dibohong-bohongin," lanjutnya. Akibatnya, masalah yang dianggap Nikita Mirzani sebuah settingan menjadi pembicaraan publik. "Heran, di sini kadang-kadang pada pinter-pinter loh udah 2021," Nikita seolah menyindir warganet. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: