Sebelum Ditemukan Tewas di Pulau Pari, Tetangga Tidak Tau Korban ke Kos Bekasi

Sebelum Ditemukan Tewas di Pulau Pari, Tetangga Tidak Tau Korban ke Kos Bekasi

Kamar kosan di Bekasi tempat pelaku melakukan pembunuhan sebelum ditemukan di Pulau Pari -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Mayat wanita Open BO berinisial R (34) yang ditemukan di Pulau Pari Kepulauan Seribu, dibunuh di kamar kosan tempat NYP (28) tinggal di Bekasi.

Kos yang digunakan pelaku untuk membunuh, diketahui berlokasi di Jalan Perjungan, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pemilik rumah kontrakan, Sopari mengatakan, warga sekitar tidak mengetahui bahwa ada wanita Open BO yang masuk ke dalam rumah kontrakan.

"Sama sekali enggak (melihat open BO), enggak tahu kalau open BO itu wanitanya, kita enggak tahu menahu," kata Sopari saat ditemui di lokasi, Kamis 25 April 2024.

Menurutnya, pemilik kosan sudah membuat perjanjian bahwa dilarang membawa wanita atau minuman beralkohol masuk ke dalam rumah.

"Enggak ada (yang melihat wanita), kalau hari hari biasa saya yang ngomel, karena sudah perjanjian enggak boleh minum, enggak boleh ini itu," jelasnya.

BACA JUGA :

Usai dibunuh di dalam kamar kosan, RR dibuang ke aliran Kali Bekasi dengan menggunakan kardus yang telah tertutup rapat oleh lakban.

"Dibuangnya katanya di kali bekasi, pokoknya kata ponakan posisi rapih dilakban, kardusnya sudah rapih dilakban full plastik penuh. dibantu anak-anak itu, dia cuma disuruh gak tau menau itu apa, cuma di wa minta tolong buang baju baju bekas sudah," ungkap Sopari.

Diketahui pelaku NYP merupakan penghuni baru di kosan tersebut, dan bekerja sebagai pegawai rumah makan nasi padang dekat lokasi pembunuhan.

"Kalau sebelumnya disamping (tinggalnya) gak tahu sudi ah berapa bulan, kalau di sini sudah 2 bulan lewat jalan 3 kali ya, kalau yang di sini pindahnya," ucapnya.

Sebelumnya jasad perempuan yang diduga wanita Open BO ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, pada hari Sabtu 13 April 2024 lalu.

Motif pembunuhan wanita Open BO karena pelaku kesal dengan korban, mematok tarif kencan yang tinggi dalam prostitusi online yang ditawarkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: