Terdakwa Korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo Mirip Edward Hutahaean Nge-Gym di Rutan Salemba Cabang Kejagung?

Terdakwa Korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo Mirip Edward Hutahaean Nge-Gym di Rutan Salemba Cabang Kejagung?

Terdakwa Korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo Mirip Edward Hutahaean Diduga Nge-Gym di Rutan Salemba Cabang Kejagung-fin/nolgagal-X Twitter

Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana lewat keterangan resminya menyampaikan, pada Kamis 30 November 2023 Tim Jaksa Penyidik Jampidus Kejagung telah melakukan penyitaan terhadap satu unit mobil sedan Porsche tipe 911 Carrera S 3.0 L dari SMR selaku istri dari Tersangka NPWH alias EH. 

Ketut menerangkan, mobil mewah tersebut dibeli oleh Edward Hutahaean pada Agustus 2023 di sebuah showroom mobil “Porsche” Jakarta Selatan.

Harga mobil Porsche tipe 911 Carera S 3.0 L tersebut sangat fantastis, senilai kurang lebih Rp3.000.000.000 (tiga miliar rupiah) yang diatasnamakan PT LTD.

"Penyitaan tersebut memiliki alasan kuat atas dugaan penggunaan uang hasil kejahatan yang diperoleh dari tersangka GMS (Galumbang Menak) dalam bentuk USD, kemudian uang USD tersebut ditukar di Money Changer untuk membeli mobil Porsche milik tersangka EH (Edward Hutahaean)," kata Ketut pada Jumat 1 Desember 2023. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: