Terungkap, Ini Latar Belakang Satu Keluarga Lompat dari Apartemen Penjaringan

Terungkap, Ini Latar Belakang Satu Keluarga Lompat dari Apartemen Penjaringan

Warga Tabur Bunga dan Doa Bersama di Lokasi Satu Keluarga Lompat dari Apartemen--

fin.co.id - Latar belakang satu keluarga yang diduga bunuh diri di apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara disebut tertutup.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan keempatnya disebut agak tertutup dengan keluarga lainnya.

"Tapi kalau latar belakangnya, latar belakang keluarga kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap kurang lebih 12 orang ya, 12 orang memang ada ada handycapnya, ada ketertutupan atau bisa dikatakan introvert ya antara keluarga yang empat ini dengan keluarga besarnya," katanya kepada awak media, Senin 18 Maret 2024.

Gidion mengatakan, pihaknya telah memeriksa keluarga termasuk dari kawasan apartemen, saksi TKP kemudian saksi dari lingkaran keluarga.

BACA JUGA:Polisi Periksa DNA di Tali Satu Keluarga Lompat dari Apartemen Penjaringan

Pihaknya mengaku akan berkoordinasi dengan beberapa saksi ahli terkait keterangan para saksi itu.

"Tapi kita dapat informasi-informasi tapi kan itu sifatnya sangat subjektif kita harus pakai itu berkorelasi," jelasnya.

Sebelumnya, DNA yang ada di tali satu keluarga bunuh diri di apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara tengah diperiksa.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan pihaknya menunggu hasil DNA itu dari ahli forensik.

BACA JUGA:Miris! Kondisi Jenazah Satu Keluarga yang Tewas Usai Lompat dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan

"Karena kita masih menunggu pemeriksaan yang pertama dari ahli forensik berkaitan dengan DNA," katanya kepada awak media, Senin 18 Maret 2024.

"DNA yang dimana, DNA yang ada di tali ya yang ditemukan di TKP. Satu melekat pada korban dan satu masih satunya terlepas dari korban," lanjutnya.

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui adakah DNA lain di tali tersebut, diluar DNA 4 korban bunuh diri.

"Untuk apa, untuk membuktikan apakah ada tipe atau jenis DNA lain yang ada di tali itu itu untuk memastikan karena kita maksimalkan ya," ujarnya. (Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: