Mantan Suami Artis CK dan DL, Diduga Lakukan Dugaan Pembunuhan Pakai Senpi

Mantan Suami Artis CK dan DL, Diduga Lakukan Dugaan Pembunuhan Pakai Senpi

Ilustrasi penembakan dengan pistol--(Pixabay)

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, pihaknya sudah melayangkan dua panggilan sebanyak dua kali. Namun pelaku selalu mangkir.

"Pelaku penembakan masih melarikan diri. Sudah dipanggil sampai dua kali, tapi tidak hadir dengan alasan yang tidak sah," katanya.

Nicolas mengatakan jajarannya akan melakukan penangkapan paksa secara hukum. Namun dirinya beserta jajaran masih melakukan pencarian keberadaan dari terduga pelaku.

"Untuk itu penyelidik akan melakukan langkah hukum selanjutnya terhadap dugaan pelaku. Namun terkendala dengan keberadaan dugaan pelaku yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya," katanya.

Aksi nekat koboi dari pelaku tersebut diawali dengan cekcok antara pelaku GS dan korban. "Iya benar karena cekcok, mereka kan berteman terus mereka berantem, perang mulut gitu. Sudahlah emosi, keluarkan senjata," jelasnya.

Diketahui, aksi nekat koboi tersebut terekam oleh kamera pengawas (CCTV) yang ada di depan gedung di kawasan Jatinegara tersebut. Pelaku terlihat mengamuk sembari menembakkan senjata api sebanyak tiga kali.

Rekaman kamera pengawas CCTV tersebut pun viral di media sosial X. Pelaku hingga kini masih buron.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: