7 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

Sejumlah warga liburan di salah satu destinasi di Kota Bogor. -FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Bogor, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, dikenal dengan cuaca yang sejuk, keindahan alamnya, serta berbagai tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Bogor memiliki suasana yang mendukung untuk menikmati waktu libur anda, berbagai macam destinasi liburan yang tersedia di Bogor dijamin tidak akan membuat kehabisan ide untuk liburan bersama orang tersayang.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bogor yang patut anda kunjungi:

BACA JUGA:

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor adalah salah satu kebun raya tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1817. Kebun ini memiliki koleksi tumbuhan yang sangat luas dan beragam, termasuk pohon-pohon tua dan langka, serta kolam-kolam yang indah. Tempat ini cocok dijadikan untuk tempat piknik bersama keluarga, didukung oleh suasana yang sejuk, Kebun Raya Bogor pilihan yang pas untuk bersantai menikmati kota bogor. 

2. Istana Bogor

Istana Bogor adalah salah satu istana resmi presiden Republik Indonesia. Istana ini memiliki taman yang indah dan luas yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum. 

3. Air Terjun Curug Cilember

Air Terjun Curug Cilember adalah salah satu air terjun yang terletak di kawasan hutan lindung Gunung Salak. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh alam yang hijau dan segar.

4. Taman Safari Indonesia

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Kiky Adeana Sisca

Tentang Penulis

Sumber: