Ajak Gunakan Hak Pilih, GSP Ogan Komering Ulu Adakan Woro-woro

Ajak Gunakan Hak Pilih, GSP Ogan Komering Ulu Adakan Woro-woro

Ajak Gunakan Hak Pilih, GSP Ogan Komering Ulu Adakan Woro-woro--

FIN.CO.ID- Koordinator Provinsi Gerakan Sekali Putaran (GSP) Kabupaten Ogan Komering Ulu Juliansyah bersama puluhan warga yang tergabung dalam relawan GSP mengadakan kegiatan woro-woro ke sejumlah titik di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Kegiatan itu dilaksanakan di Kecamatan Baturaja Barat, Baturaja Timur, Lubuk Batang dan Peninjauan dengan menggunakan mobil pickup serta pengeras suara.

“Kami bersama relawan GSP sengaja mengadakan woro-woro agar mengingatkan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari ini,” ujar Juliansyah, Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:

Juliansyah menambahkan selain itu ajakan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS), pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memilih capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Sebab dengan memilih Prabowo – Gibran pilpres sekali putaran akan terwujud,” ucapnya.

Menurut Juliansyah, gerakan Pilpres 2024 sekali putaran ini merupakan langkah tepat untuk mempercepat pembangunan bangsa, dimana gerakan ini juga bisa meminimalisir terjadinya perpecahan di tengah-tengah masyarakat dengan adanya ancaman polarisasi dalam Pilpres 2024. 

"Kami percaya, dengan melaksanakan pilpres dalam sekali putaran, tidak hanya menghemat waktu dan biaya, tetapi juga menciptakan suasana yang lebih damai," katanya.

BACA JUGA:

Gerakan sekali putaran ini sudah dilakukan dengan berbagai cara yang elegan, baik itu lewat media sosial hingga menemui masyarakat.

Langkah ini, kata Juliansyah sebagai cara sederhana agar GSP ini dikenal oleh masyarakat dan mereka ikut bergabung memperjuangkan gerakan yang akan menghemat biaya pemilu belasan triliun rupiah ini.

“Banyak masyarakat yang tertarik dan bergabung dengan GSP, terinspirasi oleh semangat dan tujuan yang sama menyukseskan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Efisiensi waktu, penghematan biaya, dan keamanan yang lebih baik menjadi poin utama yang memotivasi partisipasi ini,” ucapnya.

Dikatakan Juliansyah, berkaca dari trend elektabilitas pasangan calon yang kuat saat ini, GSP selaras dengan berbagai hasil survei beberapa lembaga survei nasional yang menempatkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berpotensi besar memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran. 

"Tidak hanya sekadar efisiensi, GSP juga memperhatikan dampak negatif dari putaran kedua, seperti beban waktu, tenaga, dan biaya yang lebih besar," tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: