Realme C67 Dapat Optimalkan Foto agar Lebih Aesthetic, Ikutin 5 Tips Ini

Realme C67 Dapat Optimalkan Foto agar Lebih Aesthetic, Ikutin 5 Tips Ini

Handphone Realme C67--realme.com

FIN.CO.ID - Realme membagikan lima tips praktis untuk mengoptimalkan foto pada relme C67.

Handphone realme C67 dapat hasilkan foto aesthetic karena memiliki kamera 108 MP dan 3x In-sensor Zoom pertama di segmennya yang diklaim mampu memberikan hasil foto yang tajam.

Untuk menghasilkan foto terbaik, dibutuhkan lebih dari sebuah ponsel dengan fitur dan teknologi kamera yang mumpuni, namun juga kemampuan dan aspek-aspek yang perlu diperhatikan oleh para pengguna.

Realme C67 salah satu handphone terbaik yang bisa hasilkan foto terbaik, berikut ini akan membagikan tips hasilkan foto lebih optimal.

BACA JUGA:

Tips pertama adalah dengan memanfaatkan keunggulan kamera belakang. realme menempatkan sensor flagship ISOCELL HM6 pada kamera belakang dengan resolusi tinggi 108MP.

Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang tajam dan detail berkat resolusi mencapai 12.000*9.000, dan didukung akurasi warna yang baik.

Kedua, gunakan fitur 3x In-sensor zoom untuk menjaga foto tetap detail. Teknologi ini diklaim mampu memberikan hasil foto yang lebih baik dibandingkan dengan zoom digital.

Zoom digital didasarkan pada pemotongan gambar 1x menjadi 3x, di mana beberapa piksel hilang karena proses pemotongan.


Handphone Realme C67-@realmeindonesia-x

 

BACA JUGA:

Sementara teknologi 3x In-sensor Zoom pada realme C67 memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP untuk memungkinkan pengambilan foto tanpa kehilangan piksel.

Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom yang disebut tidak akan mengorbankan kualitas gambar, dan memberikan pengguna sudut pandang lain saat ingin mengambil foto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: