Baekhyun EXO Gelar Konser di Jakarta, Catat Jadwalnya

Baekhyun EXO Gelar Konser di Jakarta, Catat Jadwalnya

Personel EXO, Baekhyun-@baekhyunee_exo-instagram

KOBE, 11-12 Mei

Sendai, 16-17 Mei

Jakarta, 1-2 Juni

Hong Kong, 8-9 Juni

Bangkok, 15-16 Juni

Laman media The Korea Herald pada Senin (22/1) mencatat konser solo pertama bertema “Baekhyun: Light,” diadakan secara daring pada Januari 2021 karena pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Baekhyun yang meluncurkan fan meetup bertajuk “Snack Party” di Seoul akhir pekan lalu, dijadwalkan menyapa penggemarnya di Gwangju pada minggu depan dan di Busan minggu berikutnya.

BACA JUGA:

Baekhyun terakhir kali menggelar konser solo online bertajuk Baekhyun: Light pada Januari 2021. Ia juga sempat ke Indonesia pada 4 November 2023 untuk meramaikan Allo Bank Hangout di Jakarta.

Pada awal 2024, Baekhyun sempat menggelar fan meeting pada 20-21 Januari di Seoul. Acara fan meeting itu juga menjadi bagian dari acara di beberapa kota di negara itu. Pada 27 Januari, ia akan ke Gwangju dan disusul ke Busan pada 3 Februari.

Sementara itu, I&B100 telah resmi didirikan pada 23 Juni 2023. Selain Baekhyun, dua member EXO lain juga bergabung di agensi tersebut, yakni Chen dan Xiumin.

Artinya, I&B100 juga bertanggung jawab atas manajemen EXO-CBX. Meski tak lagi di SM Entertainment, EXO tetap berjalan sebagai grup di bawah naungan SM Entertainment.

Demikian informasi mengenai konser Baekhyun EXO, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: