New Jeans Berkolaborasi dengan Nike untuk Promo Jersey Jelang Piala Dunia

New Jeans Berkolaborasi dengan Nike untuk Promo Jersey Jelang Piala Dunia

New Jeans Berkolaborasi dengan Nike untuk Promo Jersey Jelang Piala Dunia--Nike

New Jeans - Grup musik perempuan asal Korea Selatan yang dikenal dengan nama NewJeans telah merilis kolaborasi baru dengan merek Nike Seoul.

Kolaborasi ini menampilkan anggota NewJeans memakai jersey tim nasional yang akan bertanding pada Piala Dunia yang dirancang oleh Nike.

Tren jersey tim nasional sedang populer menjelang Piala Dunia Wanita yang akan diadakan di Australia dan Selandia Baru pada 20 Juli 2023.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Dalam kolaborasi ini, setiap anggota NewJeans menampilkan gaya yang unik dengan jersey tim nasional yang berbeda setiap anggotanya.

Misalnya, Hanni mengubah jersey Australia menjadi model cropped tee yang dipadukan dengan celana gombrang dengan detail snap-button.

Minji memadukan jersey Amerika Serikat dengan celana ketat. Sementara itu, Haerin, Hyein, dan Danielle menggunakan jersey Korea Selatan dengan variasi gaya yang berbeda.

BACA JUGA:Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya

Haerin memilih untuk memakai kaos kaki panjang berbulu, Hyein memadukan jersey dengan celana karbo yang lebar, dan Danielle tampil dengan rok yang memberikan kesan sporty dan cantik.

Seluruh anggota juga menggunakan sepatu seri Air Max, salah satu seri sepatu keluaran Nike yang menjadi ciri khas dan masih eksis sampai sekarang.

NewJeans adalah grup musik perempuan dari genre musik K-Pop yang terdiri dari lima anggota, yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Rilis Single Berjudul One of The Girls

Mereka melakukan debut pada tanggal 22 Juli 2022 dengan single utama berjudul "Attention". Setelah debut, mereka merilis mini album pertama mereka yang juga bernama "NewJeans" pada tanggal 1 Agustus tahun lalu.

Sejak debut mereka, lagu-lagu NewJeans telah mendapatkan banyak perhatian dan berhasil masuk ke tangga lagu di Korea Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: