Jennie BLACKPINK Rilis Single Berjudul One of The Girls

Jennie BLACKPINK Rilis Single Berjudul One of The Girls

Jennie Blackpink Curhat di Podcast Dua Lipa Tentang Sulitnya Jadi Idol--Google Photos

Jennie BLACKPINK - Jennie BLACKPINK baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul "One of The Girls" dan langsung mendapatkan respon dari para penggemar.

Lagu ini merupakan bagian dari soundtrack serial The Idol, di mana Jennie juga berperan sebagai salah satu pemain dalam serial tersebut.

"One of The Girls" dinyanyikan oleh Jennie bersama The Weeknd dan Lily Rose Depp. Lagu ini telah dirilis pada Jumat, 23 Juni 2023.

BACA JUGA:Aktor Tampan Korea Park Seo Joon Dirumorkan Pacaran dengan Youtuber Xooos, Begini Respon Terbarunya

Menurut cuitan The Weeknd sehari sebelum perilisan, ternyata lagu ini bukan satu-satunya lagu yang dihasilkan sebagai bagian dari OST The Idol.

Ada dua lagu lainnya, yaitu "Jealous Guy" yang dinyanyikan oleh The Weeknd sendiri, serta "Fill The Void" yang menampilkan vokal dari Lily Rose Depp dan Ramsey.

"One of The Girls" sudah dapat didengarkan melalui saluran YouTube The Weeknd. Keterlibatan Jennie dalam lagu ini menandai tambahan karya solonya setelah sebelumnya merilis lagu "Solo" pada tahun 2018.

BACA JUGA:Makin Keren dengan Tas Ransel Ala Korea, Agar Tak Salah Beli dan Nyaman Kenali Bahannya Yuk

Berikut ini adalah lirik lagu "One of the Girls" yang dinyanyikan oleh The Weeknd, Jennie BLACKPINK, dan Lily-Rose Depp:

Lock me up and throw away the key

He knows how to get the best out of me

I'm no fool for the world to see

Trade my whole life just to be

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: