New Jeans Berkolaborasi dengan 'The Powerpuff Girls' di Video Musik Terbarunya, Unik dan Keren Banget!

New Jeans Berkolaborasi dengan 'The Powerpuff Girls' di Video Musik Terbarunya, Unik dan Keren Banget!

New Jeans Berkolaborasi dengan "The Powerpuff Girls" di Video Musik Terbarunya, Unik Banget!--Google Photos

New Jeans - Girlgroup K-Pop New Jeans akan berkolaborasi dengan The Powerpuff Girls dalam musik video terbaru mereka yang akan rilis.

New Jeans merupakan girl group yang terdiri dari 5 anggota. Mereka baru saja debut pada tanggal 22 Juli 2022 dengan single utama berjudul "Attention".

New Jeans adalah grup K-Pop yang terdiri dari 5 member, yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Setelah debut, mereka lalu meluncurkan mini album dari debut mereka yang berjudul "New Jeans" pada tanggal 1 Agustus tahun lalu.

BACA JUGA:Lirik Lagu Pop Indonesia yang Lagi Viral di TikTok Berjudul Sial dari Mahalini

Sejak debut mereka, lagu-lagu New Jeans telah mendapatkan banyak perhatian dan bahkan berhasil menduduki tangga lagu musik di Korea Selatan.

Agensi ADOR mengumumkan bahwa musik video untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "New Jeans" akan bekerja sama dengan kartun populer The Powerpuff Girls.

Kolaborasi ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 acara tersebut. Lagu "New Jeans" merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam mini album kedua NewJeans yang berjudul "Get Up".

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Dikabarkan Pacaran, Benarkah?

Mini album ini juga mencakup lagu-lagu lain seperti "Super Shy", "ETA", "Cool With You", "Get Up", dan "ASAP". Selain "New Jeans", lagu-lagu "Super Shy", "ETA", dan "Cool With You" juga akan menjadi lagu utama dari album tersebut.

Musik video akan diproduksi untuk keenam lagu dalam mini album kedua NewJeans, menurut pernyataan yang diinformasikan oleh agensi mereka.

Konsep unik yang dimiliki oleh New Jeans langsung mendapatkan respon positif dari penggemar dan netizen di berbagai kanal media sosial.

BACA JUGA:Serial Jennie BLACKPINK 'The Idol' yang Viral di Media Sosial Tamat Lebih Awal, Ini Sinopsisnya

Netizen juga mendukung konsep mengenai Powerpuff Girls ini karena sesuai dengan citra ceria dan aktif yang dimiliki oleh New Jeans.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: