Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka, Prabowo: Saya Akan Melanjutkan Program Pak Jokowi

Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka, Prabowo: Saya Akan Melanjutkan Program Pak Jokowi

Prabowo saat menghadiri acara deklarasi dukungan 'Sahabat Bang Ara' untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/1)--

FIN.CO.ID - Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menang dalam Pilpres 2024.

"Saya tegaskan lagi di sini, saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat. Negara kita sangat kaya, karena itu saya akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki," tegas Prabowo saat menghadiri acara deklarasi dukungan 'Sahabat Bang Ara' untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/1).

Prabowo mengatakan tidak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Untuk itu, ia bertekad untuk mengelola kekayaan Indonesia agar kelak bisa dinikmati oleh seluruh rakyat seperti yang dilakukan Jokowi dengan kebijakan hilirisasi industri.

"Dengan segala kebaikan yang diberikan, saya bertekad, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Yang paling penting kekayaan bangsa Indonesia harus untuk rakyat Indonesia. Bukan hanya segelintir orang, seluruh rakyat Indonesia harus menikmati kekayaan Indoensia. Tugas kami nanti ada dua. Pertama, menjaga kekayaan itu; dan yang  kedua mengelola serta mengatur kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia," sambungnya.

Selain melanjutkan program Jokowi, Prabowo beserta tim juga telah menyiapkan program pro rakyat lainnya, seperti program makan siang dan susu gratis.

"Langkah saya pertama, manakala saya menerima mandat adalah memberi makan bergizi untuk anak-anak Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Maruarar Sirait Gabung TKN Prabowo-Gibran

Capres nomor urut 2 dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, menghadiri acara ‘Sehat bersama untuk Indonesia Maju’ di Lapangan GGM Majalengka, Minggu (21/1) pagi.

Acara yang diisi dengan bazar murah, pentas seni tradisional, senam sehat bersama sampai joget “Gemoy” ini juga turut dihadiri oleh Maruarar Sirait atau yang kerap disapa Bang Ara.

Dalam pidato politiknya, Prabowo berpesan kepada seluruh masyarakat Majalengka, bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat kaya. Ia yakin, bersama timnya, jika kelak mendapatkan mandat, mereka mampu membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

“Kau berikan semangat, keberanian untuk saya. Kau bikin saya tambah sehat, kau bikin saya tambah muda. Saudara-saudara sekalian, percayalah bahwa negara kita sangat kaya, kita akan jadi negara sejahtera. Kalian akan hidup dengan baik,” kata dia.

Prabowo menambahkan, dirinya merasa terhormat apabila bisa membela rakyat Indonesia.

“Yang saya takut hanya Allah, karena saya pasti banyak kekurangan dan banyak dosa. Tapi saya tidak takut membela rakyat Indonesia. Saya merasa terhormat membela rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Khusus kepada Bang Ara, Prabowo mengucapkan terima kasih karena sudah mengundangnya pada acara deklarasi dukungan pagi ini.  Prabowo bahkan meminta Bang Ara untuk masuk ke dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: