Nelayan se-Jawa Gruduk Kediaman Prabowo, Nyatakan Dukungan Menang Pemilu 2024 Satu Putaran

Nelayan se-Jawa Gruduk Kediaman Prabowo, Nyatakan Dukungan Menang Pemilu 2024 Satu Putaran

Nelayan se-Jawa mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan menyambangi langsung kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Jumat (12/1)--

“Kebijakan-kebijakan harus kita susun untuk berpihak kepada rakyat kita berpihak kepada nelayan kita sendiri. Tugas kami adalah menjaga kekayaan itu. Pertama, tidak hanya menjaga kita menjaga kemudian kita mengelola kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” ucap Prabowo.

“Tekad saya sebelum saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa saya ingin bekerja supaya kekayaan itu bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Untuk itu, di depan barisan nelayan, Prabowo meyakini potensi sumber daya Indonesia sangatlah besar. Salah satunya adalah melalui pengembangan budidaya lobster.

“Saya optimistis, Indonesia di masa depan mampu menjadi bagian penting dalam rantai pasok produk lobster dunia,” jelasnya.

Selain bertekad memperbaiki kualitas hidup para nelayan se-Indonesia, Prabowo juga menegaskan dirinya akan bekerja keras untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia.

“Korupsi itu yang membuat uang kekayaan kita tidak dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Diketahui perwakilan nelayan yang berasal dari wilayah Cilacap, Banyuwangi, Probolinggo, Pati, Muara Baru, Brebes, Batang, Brondong, Tuban, Bitung, Sibolga, Rembang dan Tegal menyatakan dukungan untuk kemenangan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Momen Para Nelayan Berbagi Kebanggaan Bertemu Prabowo ke Anak-anak Mereka via Video Call

Para nelayan se-Jawa mengunjungi kediaman calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Di sela momen itu, beberapa dari mereka melalukan video call dengan keluarga mereka di rumah dan berbagi kebahagiaan.

Kebahagiaan dan keceriaan anak-anak para nelayan pun tergambar dari layar telepon seluler para nelayan.

Pada kesempatan itu, Prabowo sedang melakukan orasi politiknya usai menerima dukungan dari 1.000 nelayan se-Jawa di kediamannya.

“Tekad saya sebelum saya dipanggil oleh Yang Maha Kuasa saya ingin bekerja supaya kekayaan (alam Indonesia) itu bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia,” ucap Prabowo, Jumat (12/1/2024) sore.

Sejumlah Nelayan mengarahkan telepon selulernya ke arah Prabowo saat Prabowo berorasi. “Hidup Prabowo! Kita gaspol!” seru para nelayan.

Prabowo diharapkan dapat menjadi sosok pemimpin yang dapat menjamin akses yang lebih baik ke sumber daya perikanan, termasuk pemenuhan peralatan, teknologi, dan pelatihan. Prabowonjuga diharapkan menjamin perlindungan hukum dan kepastian usaha untuk para nelayan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ronie

Tentang Penulis

Sumber: