Samsung Siap Rilis Galaxy Ai di Indonesia, Open Pre-order 18 Januari 2024

Samsung Siap Rilis Galaxy Ai di Indonesia, Open Pre-order 18 Januari 2024

Samsung Galaxy Ai siap rilis di Indonesia--Samsung for FIN.CO.ID

Jika ingin langsung mengisi formulir, kamu bisa langsung mengaksesnya di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024.  Jika registrasi dilakukan hanya dengan mengisi bagian data diri, tanpa melengkapi survei, kamu tetap akan dihargai dengan gratis langganan Samsung Care+ namun untuk 1 tahun saja. Sayang bukan? Mari lengkapi registrasi kamu sekarang.

Masa pre-order ini patut ditunggu karena Galaxy AI hadir dari buah konsistensi Samsung yang selama ini terus mendobrak batasan dalam berinovasi. Teknologi terbaru ini menjadi tonggak sejarah penting dari visi Samsung untuk mentransformasi pengalaman pengguna di masa depan. 

Prinsip ini juga yang membedakan Samsung dengan pelaku industri lain. Tidak ada yang dapat memanfaatkan potensi AI seperti Galaxy, khususnya pada perangkat mobile.

Galaxy AI adalah terobosan yang akan menghadirkan cara baru dalam memudahkan aktivitas pengguna, seperti berkomunikasi tanpa hambatan serta mendorong produktivitas dan kreativitas dengan lebih sederhana. Galaxy AI pun jadi bentuk apresiasi terkini Samsung bagi konsumen setia yang memperkuat komitmen perusahaan untuk menciptakan mobile experience yang transformatif namun tetap relevan dengan tren terkini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: