Jadwal Tayang Film Horor Trans7 Besok Malam: Ada KKN Desa Penari

Jadwal Tayang Film Horor Trans7 Besok Malam: Ada KKN Desa Penari

KKN di Desa Penari, Image: @kknmovie / Instagram--

Dan beberapa film horor telah tayang dalam perjalanan itu. 

Di bawah ini, jadwal tayang film horor Trans7 selengkapnya, baik yang sudah lewat dan yang akan tayang hingga akhir tahun ini. 

Aku Tahu Kapan Kamu Mati 

Siena (Natasha Wilona) adalah seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan istimewa untuk melihat tanda kematian pada orang lain setelah pernah mengalami kematian sementara. Ia mencoba untuk menolong teman-temannya yang menjadi sasaran hantu pembawa maut, namun ia tidak menyadari bahwa ada misteri kelam yang tersembunyi di balik kemampuannya tersebut. Jadwal tayang film horor Trans7 ini Rabu, 27 Desember 2023 pukul 22.45 WIB.

Pengabdi Setan 

Kisah film ini mengikuti kehidupan keluarga Rini (Tara Basro) yang dihantui oleh kejadian-kejadian aneh setelah ibunya meninggal. Rini dan adik-adiknya harus menghadapi kekuatan jahat yang mengincar jiwa mereka. Film ini adalah versi baru dari film legendaris tahun 1980 dengan judul yang sama. Jadwal tayang film horor Trans7 ini Kamis, 28 Desember 2023 pukul 22.45 WIB.

Makmum 2 

Film ini adalah lanjutan dari film Makmum yang rilis pada tahun 2019. Film ini bercerita tentang Rini (Titi Kamal), seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya bersama anaknya, Hafiz (Jason Doulez Beunaya Bangun). Di sana, mereka teror oleh sosok gaib yang tinggal di hutan terlarang yang tidak suka dengan pembangunan masjid desa. Jadwal tayang film horor Trans7 ini Jumat, 29 Desember 2023 pukul 22.45 WIB.

KKN di Desa Penari 

Film ini terinspirasi dari cerita viral di Twitter yang ditulis oleh @SimpleMan. Film ini menceritakan tentang enam mahasiswa yang menjalani KKN di sebuah desa yang penuh dengan rahasia. Mereka harus mengikuti aturan yang berlaku di desa itu, atau bersiap menghadapi horor yang menakutkan. Jadwal tayang film horor Trans7 ini Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 21.30 WIB.

Bersekutu dengan Setan 

Film ini mengisahkan tentang Sri (Putri Ayudya) dan keluarganya yang mengalami teror yang tidak masuk akal. Ternyata, semua ini terjadi karena salah satu anggota keluarga mereka yang menjalin perjanjian dengan setan. Film ini juga dikenal dengan judul Kafir: A Deal with the Devil. Jadwal tayang film horor Trans7 ini Minggu, 31 Desember 2023 pukul 00.00.

Pengabdi Setan 2: Communion 

Film ini adalah sekuel dari film Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Rini (Tara Basro) dan keluarganya yang pindah ke sebuah rumah susun di Jakarta. Di sana, mereka kembali mengalami teror yang berkaitan dengan masa lalu ibu mereka. Jadwal tayang film horor Trans7 ini Minggu, 31 Desember 2023 pukul 22.45 WIB.


Daftar Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Image oleh 10634669 dari Pixabay--

Nah, itu dia jam tayang film  horor Trans7 beserta dengan sinopsisnya. Pastinya kamu udah gak sabar nih nontonin film-film ini satu per satu? Biar gak kelewat, jangan lupa bikin alaram di HP-mu yah!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: