Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Kembalinya Teror Ibu yang Menakutkan

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Kembalinya Teror Ibu yang Menakutkan

Link Nonton Pengabdi Setan 2, Image: Rapi Films--

FIN.CO.ID - Pengabdi Setan 2 salah satu film horor terbaik di Indonesia yang dirilis pada tahun 2022.

Pengabdi Setan 2  sebuah film yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar. Film ini menjadi lanjutan Pengabdi Setan pada tahun 2017.

Film ini menghadirkan aktor sebelumnya, seperti Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae, Selain itu ada aktor pendukung baru lainnya Ratu Felisha, Jody Pranata, Kiki Narendra.

Seperti apakah kisah film Pengabdi Setan 2, bagi kalian penasaran bisa simak sinopsis di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Pengabdi Setan 2


Pengabdi Setan 2: Communion-Istimewa-

Berawal dari beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu (Ayu Laksmi) dan si bungsu Ian (Muhammad Adhiyat), Rini (Tara Basro) dan adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), serta Bapak (Bront Palarae) tinggal di rumah susun.

Tinggal dirumah susun merupakan pilihan mereka, karena percaya jika tinggal disana banyak orang jika terjadi sesuatu daripada tinggal di desa, dan pastinya lebih aman. Jika ada sesuatu yang menimpa mereka akan lebih mudah untuk menyelamatkan diri.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi, kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari. 

BACA JUGA:

Nonton Pengabdi Setan 2

Kalian bisa menonton Pengabdi Setan 2 melalui platform streaming Disney Hotstar. Namun kalian harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menyaksikan berbagai film dan series di Disney Hotstar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: