Sinopsis Pemukiman Setan: Kisah Perampok yang Nekat Mencuri di Rumah Angker

Sinopsis Pemukiman Setan: Kisah Perampok yang Nekat Mencuri di Rumah Angker

Film Pemukiman Setan--Imdb

FIN.CO.ID - Pemukiman Setan bisa menjadi hiburan kalian yang ingin menonton film horor di Bioskop.

Film Pemukiman Setan merupakan genre horor terbaru di Indonesia yang telah tayang di Bioskop Pada 25 Januari 2024.

Film ini disutradarai oleh Gharles Gozali dan ditulis oleh Gea Rexy dan menghadirkan aktor ternama seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, dan Daffa Wardhana.

Seperti apa film Pemukiman Setan, bagi kalian penasaran simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Pemukiman Setan

Film ini mengisahkan Alin Wihanggamapati (Maudy Effrosina) yang merupakan korban kekerasan keluarga, kini ia harus tinggal dengan adiknya.

Hidup Alin makin berat ketika didatangi sekelompok yang meminta pertanggungjawaban atas utang ayahnya. Hal ini membuat Alin harus bisa mendapatkan uang dengan cepat.

Lalu Alin mengikuti tiga temannya yang berniat merampok rumah tua. Rumah yang berada di perkampungan terpencil itu konon simpan banyak barang berharga. Sehingga, mereka menjadikan rumah tersebut sebagai target.

Tiga orang yang akan ikut perampokan itu adalah Ghani Saidi (Bhisma Mulia), Fitrah Fabiandi (Daffa Wardhana), dan Zia Delliana (Ashira Zamita). Ketiganya itu sudah begitu dekat bahkan bak keluarga.

BACA JUGA:

Alin dan ketiga teman lainnya mulai fokus untuk merampok rumah warga tersebut.

Mereka mulai berpencar untuk mengambil barang yang bagus dan berharga. Permasalahn dimulai ketika Ghani menemukan perempuan di dalam rumah tersebut.

Perempuan yang tampak tak berdaya itu adalah Sukma (Adinda Thomas). Saat ditemukan Ghani, Sukma terlihat mengerikan dan dipasung di rumah itu. Ghani langsung mengajak yang lain membantunya untuk menyelamatkan Sukma.

Ketika Sukma sudah lepas dari pasungan, kejadian aneh mulai terjadi dan meneror empat sahabat itu. Sukma bahkan mengatakan semua manusia bakal mati. Ia ternyata titisan dukun paling mengerikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: