CP Prima Seafood Lahirkan Produk-produk Baru melalui Brand Fiesta Seafood!

   CP Prima Seafood Lahirkan Produk-produk Baru melalui Brand Fiesta Seafood!

CP Prima Seafood--

JAKARTA - Penyebaran budaya Korea dalam dua dekade terakhir telah berkembang pesat dan berdampak kepada konsumen di Indonesia. Tidak sedikit generasi muda yang tertarik untuk mempelajari budaya Korea, mulai dari bahasa, k-drama, k-pop, gaya berpakaian, hingga makanan tradisional dan makanan ringan Korea yang unik. Masyarakat Korea maupun Jepang terbiasa menikmati hidangan seafood atau boga bahari secara segar maupun diolah menjadi berbagai macam masakan. Maraknya trend Korean Food di Indonesia melahirkan produk-produk baru yang sangat digemari di kalangan masyarakat. 

PT Central Proteina Prima Tbk melalui anak usahanya PT Centralpertiwi Bahari (CP Prima Seafood) baru saja meluncurkan produk baru yaitu Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dan Fiesta Seafood Odeng. Melalui peluncuran produk baru berbasis olahan udang dan olahan ikan premium, akan semakin mengukuhkan posisi Fiesta Seafood sebagai produsen makanan olahan berbasis boga bahari terpercaya.

Anjani Miranti selaku Head of Marketing CP Prima Seafood mengatakan, CP Prima Seafood berkomitmen untuk menyajikan produk-produk olahan hasil laut terbaik untuk masyarakat Indonesia. Melalui peluncuran produk baru hasil olahan seafood (boga bahari), CP Prima Seafood mengambil langkah lebih jauh dalam menyediakan alternatif asupan protein dengan bahan-bahan berkualitas pilihan. Produk-produk ini menjadikan pilihan utama untuk konsumen yang menghargai kualitas dan kepraktisan dalam memasak.

“Melalui Fiesta Seafood sebagai brand yang sudah dikenal unggul akan rasa, kualitas bahan baku, dan kemudahan dalam penyajian. CP Prima Seafood menghadirkan produk-produk terbaru dalam rangka menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang dengan cita rasa lezat dan menggiurkan. Korean Inspired Culture yang sedang trending, memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru kami yang dapat dikreasikan sebagaimana Korean Food dan yang terpenting produk produk Fiesta Seafood memiliki kandungan Omega 3,6,9 untuk melengkapi kecukupan nutrisi anak dan keluarga ” ujarnya.

Anjani menambahkan, Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dibuat dengan daging udang asli pilihan yang terasa teksturnya dan rasa bumbu yang enak, serta paduan crispy bubble crumb memberikan tekstur dan sensasi kriuk super lezat. “Hanya diolah dengan digoreng, hidangan ini siap disajikan. Fiesta Seafood Odeng tidak kalah menggiurkan, terbuat dari pilihan ikan terbaik, memiliki tekstur empuk dan menarik, dengan ramuan bumbu-bumbu gurih yang melengkapi rasa asli dari odeng ini,”

Menurut dr. Oki Yonatan O, Sp.GK, Seafood merupakan sumber protein yang berkualitas tinggi karena mengandung lemak jahat yang rendah. “Seafood merupakan salah satu sumber protein hewani yang baik, karena kalori seafood relatif lebih rendah dibandingkan dengan protein hewani dari binatang darat. Selain itu, seafood juga tinggi protein, Omega 3, dan mineral serta rendah kolesterol, yang baik untuk tubuh terutama dalam masa penyembuhan dan pembentukan otot.” ujar dr. Oki Yonatan.

Terkait porsi makanan gizi seimbang, dr. Oki menambahkan, porsi makanan gizi seimbang sebaiknya terdiri dari dua per tiga makanan pokok dengan sepertiga protein, bisa nabati atau hewani. “Namun, apabila memungkinkan sebaiknya konsumsi protein hewani seperti ikan atau seafood, ayam, dan daging” ujar dr. Oki

Saat ini produk Fiesta Seafood bisa didapatkan di Supermarket seperti Prima Freshmart, AEON, Super Indo, dan beberapa supermarket atau gerai frozen food lainnya. Juga tersedia melalui Official Store Tokopedia dan Shopee CP Prima Seafood. CP Prima Seafood juga aktif melakukan kampanye “Ayo Makan Seafood” melalui kanal media sosial Instagram yaitu @ayomakanseafood, dan juga website www.makanseafood.com.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: