Heboh! Prabowo Tarik Jaket Menteri Investasi Bahlil saat Nonton Debat Cawapres 2024

Heboh! Prabowo Tarik Jaket Menteri Investasi Bahlil saat Nonton Debat Cawapres 2024

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto tarik jaket Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia saat nonton debat Cawapres 2023, pada 22 Desember 2023-@kangmanto123-x

FIN.CO.ID - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menjadi perbincangan saat debat calon wakil presiden 2024.

Tertangkap video Prabowo Subianto menarik jaket dari Menteri Investasi Bahlik Lahdalia saat menonton debat cawapres Jumat, 22 Desember 2023.

Dalam video tersebut, terlihat Prabowo memanggil Bahlik saat cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabumuning berdebat.

Prabowo spontan menarik jaket hitam Bahlil lalu berbisik di telingan kanan bahlil.

BACA JUGA:

Menteri Bahlil mendengar dengan posisi setengah setengah berdiri, lalu jongkok sambil berpegangan pada kursi kosong yang berada di samping Prabowo.

Prabowo Beri Nilai Gibran

Prabowo Subianto selaku pasangan Capres nomor urut 2 memuji cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka usai debat pilpres 2024.

Prabowo mengaku bangga terhadap anak pertama Joko Widodo saat di atas panggung debat berlangsung, dengan begitu ia memberi nilai hasil ujian kepadanya.

"Saya katakan kalau saya seorang guru yang memberikan nilai hasil ujian, saya beri nilai 9,9," ujar Prabowo dalam konferensi pers usai debat cawapres.

Secara keseluruhan, Prabowo juga memuji para cawapres yakni Muhaimin Iskandar, Mahfud MD, dan Gibran. Menurutnya, gagasan yang disampaikan dalam debat adalah gagasan positif yang tujuannya sama yakni membangun Indonesia menjadi lebih baik.  Debat ketiga khusus capres akan digelar pada 7 Januari 2024 mendatang, dengan tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

BACA JUGA:

Jadwal Debat Capres-Cawapres 2024

Debat kedua capres-cawapres Pemilu 2024, yang mempertemukan para cawapres, digelar di JCC Senayan, Jakarta, Jumat, mulai pukul 19.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: